3M Indonesia Manfaatkan GIIAS 2016 Untuk Rilis E-Warranty

by  in Hot Stuff&Nasional
3M Indonesia Manfaatkan GIIAS 2016 Untuk Rilis E-Warranty
0  komentar

AutonetMagz.com – GIIAS 2016 tak terbatas pada teknologi terkini di dunia otomotif, mobil baru, ilmu pengetahuan apalagi hanya membahas penjualan belaka, namun industri pendukungnya juga, seperti ban, oli, kaca film, audio, kaca film dan lain sebagainya. Salah satu yang memanfaatkan momentum GIIAS 2016 ini adalah PT 3M Indonesia, pemegang merek 3M yang tahun ini menginjak usia ke-50 tahun sejak pertama kali berdiri.

Momen GIIAS 2016 dimanfaatkan 3M untuk memamerkan suatu hal baru dari mereka. Bukan produk baru sebenarnya, tapi lebih ke metode pelayanan baru, yakni e-warranty. Sistem ini untuk menggantikan kartu garansi konvensional yang mewajibkan konsumen mengisi data terus tiap kali klaim garansi produk kaca film 3M. Men Jung Tjoe, perwakilan dari 3M Indonesia pun berbaik hati menjelaskan program ini.

peluncuran e-warranty 3m di giias 2016

E-warranty adalah kartu garansi resmi untuk pembelian kaca film 3M yang dapat diaktifkan langsung oleh konsumen via situs www.id-3mautofilm.com. Sistem ini akan memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk konsumen karena informasi konsumen sudah tersimpan dalam sistem sehingga saat klaim, konsumen tidak perlu mengisi data lagi saat mampir ke dealer. Jika kartu hilang pun, data konsumen tetap tersimpan baik, jadi tak perlu khawatir,” katanya.

Konsumen 3M yang juga seorang public figure, yakni Jonathan Frizzy pun turut menyampaikan suaranya soal merek yang juga menjual produk perawatan mobil, spons dan stiker ini.”Selain untuk mendapatkan tampilan terbaik dan menjamin privasi, terutama untuk melindungi keluarga dengan maksimal, saya memilih 3M,” katanya. Menurut 3M, saat ini Jonathan Frizzy memakai produk 3M Crystallite Automotive Film dan 3M color Stable Automotive Film.

produk perawatan mobil 3m indonesia di giias 2016

Tapi jika anda mengincar promo menarik pembelian kaca film 3M di GIIAS 2016, ada paket pembelian yang harganya berkisar 1,35 juta hingga 5,5 juta rupiah, tergantung kelas dan ukuran, dan bonus power bank serta shampoo mobil gratis. Jika ingin membeli produk perawatn mobil, ada 5 paket perawatan yang dibanderol 100.000 Rupiah dan 2 paket perawatan senilai 50.000 Rupiah. Tinggal pilih mau yang mana.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio