Yamaha dan The Palace Jeweler Berkolaborasi Hasilkan Pendant Eksklusif

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha dan The Palace Jeweler Berkolaborasi Hasilkan Pendant Eksklusif
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak hanya menjual kendaraan, para pabrikan otomotif juga biasanya menjual berbagai merch untuk para penggemarnya. Merch-nya pun bermacam-macam dari mulai gantungan kunci, apparel pakaian seperti baju, jaket, helm; hingga miniatur dari kendaraan yang diproduksinya. Nah, Yamaha membuat suatu terobosan yang berbeda, dimana mereka berkolaborasi dengan The Palace Jeweler membuat suatu pendant (liontin/kalung) berbentuk miniatur Yamaha Grand Filano.

Lebih Mahal Dari Motornya?

Dalam rangka menyambut ulang tahun Yamaha Indonesia ke 50 sekaligus memeriahkan event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024, Yamaha kembali berkolaborasi dengan The Palace Jeweler. Dimana Yamaha maupun The Palace Jeweler merilis produk Yamaha Grand Filano dalam bentuk pendant (liontin/kalung) limited edition yang ditampilkan di special booth pada Jakarta Fair 2024. Kolaborasi ini merupakan yang pertama di Indonesia antara industri otomotif dengan perhiasan.

Pendant Yamaha Grand Filano limited edition ini dibuat dengan craftsmanship yang didesain sedemikian rupa demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano. Terbuat dari emas 9k seberat 14 gram yang tentunya bersertifikasi SNI. Selain itu, pendant ini juga dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian roda nya. Melihat bahan penysunnya, rasanya bila dijual maka harganya akan lebih mahal dari Filanonya itu sendiri.

Bagaimana Cara mendapatkannya?

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Yamaha Grand Filano di PRJ, dapat mengikuti kompetisi foto untuk dengan ketentuan:

1. Ambil konten foto menarik di area special booth kolaborasi Yamaha x The Palace Jeweler

2. Upload foto tersebut di feed akun Instagram Anda

3. Jelaskan alasan mengapa Anda menyukai Grand Filano pada caption foto

4. Sematkan unik hashtag #GrandFilanoXThePalace #GrandFilano

5. Mentioned dan follow @yamahaindonesia dan @thepalace_id

6. Jangan lupa tag 3 teman Anda

Setelah semua ketentuan dipenuhi, anda tinggal menunggu hasil pengumuman pemenang kompetisi foto yang akan diumumkan pada akhir Juli.

Nantikan Give Away!

Sedangkan cara kedua untuk mendapatkannya adalah dengan mengikuti program Give Away. Program ini akan dilakukan secara online di akun Instagram resmi @yamahaindonesia dan @thepalace_id. Cara untuk bisa mengikuti kompetisi Snap & Share ini adalah sebagai berikut:

1. Posting Foto terbaik-mu di Instagram Story bersama Booth Kolaborasi GRAND FILANO X THE PALACE

2. Follow & Mention @Yamahalndonesia @ThePalace_id

3. Mention 3 teman mu & gunakan Hashtag #GrandFilanoXThePalace #RideAndshine

Setelah mengambil dan meng-upload konten foto dengan ketentuan di atas, pengunjung dapat langsung mengambil lucky draw untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Pouch atau Hand Fan. Menarik bukan, kapan lagi bisa dapat hadiah yang mungkin bissa lebih mahal dari motornya? Bagaimana menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: