Wuling Perkenalkan Varian Baru dari Air EV, Harga Tak Sampai Rp 200 Juta!

by  in  Berita & BEV & Merek Mobil
Wuling Perkenalkan Varian Baru dari Air EV, Harga Tak Sampai Rp 200 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang tak kenal Wuling Air EV? Dengan bentuknya yang ikonik, membuatnya cukup familiar dikalangan masyarakat. Selain itu, ia juga merupakan salah satu pelopor mobil listrik dengan harga terjangkau di Indonesia. Pada hari ini, Wuling Motors baru saja memperkenalkan varian baru dari mobil listrik andalannya tersebut. Varian itu adalah Lite – long range yang memiliki jeroan persis dengan tipe teratas.

Sisi Teknis dan Harga

Sesuai namanya, varian Lite – Long Range ini memiliki jeroan yang sama dengan tipe teratas. Dimana ia menggunakan baterai berjenis lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 26,7 kWh. Sementara motor listriknya sanggup menghasilkan tenaga 30 kW dengan torsi 110 Nm. Dengan setup tersebut, ia mampu menempuh jarak 300 km saat baterai terisi penuh. Soal fitur, ia masih sama dengan varian Lite – Standard Range yang ada sebelumnya. Tidak ada perubahan atau penambahan apapun kecuali powertrain.

Varian ini dipasarkan dengan harga spesial yakni Rp190 jutaan dan sudah termasuk insentif PPN untuk wilayah Jakarta. Wuling turut mengumumkan promo khusus yang terdiri dari free lifetime core EV components warranty yang mencakup power battery, drive motor dan motor control unit; free extensive maintenance 8 tahun atau hingga 150.000 kilometer; asuransi gratis, dan voucher listrik gratis untuk 1 tahun senilai Rp 2 Juta. Tentunya semua benefit tadi berlaku syarat dan ketentuan.

Bagaimana dengan Varian Lainnya?

Lantas bagaimana dengan varian Lite dengan standard range? Varian tersebut ternyata masih dipasarkan dengan banderol yang lebih murah lagi. Dimana varian tersebut juga mendapatkan harga spesial di angka Rp 179,1 juta menurut estimasi dari website resmi Wuling Motors Indonesia. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta dan termasuk insentif PPN. Kalau begini, tinggal varian tengah yang belum memiliki versi long range. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev: