Wuling Cloud EV & BinguoEV Mengabdi di HLF-MSP & 2nd IAF 2024 Bali

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Cloud EV & BinguoEV Mengabdi di HLF-MSP & 2nd IAF 2024 Bali
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu pabrikan yang konsisten dengan produk elektrifikasi, Wuling Motors Indonesia memberikan komitmen nyata dalam mendukung penggunaan mobil listrik. Dan salah satunya adalah melalui unit-unit khusus yang diberikan untuk operasional sejumlah kegiatan berskala internasional yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah perhelatan HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024 di Bali. Yuk kita bahas.

Wuling Support 158 Unit Mobil Listrik

Dalam minggu ini, bisa dikatakan ada cukup banyak agenda internasional yang berlangsung di Indonesia. Salah dua di antaranya adalah HLF-MSP (High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership) dan Indonesia Africa Forum 2024 (The 2nd IAF 2024) telah sukses diselenggarakan di Bali. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 1 hingga 3 September 2024 kemarin dan Wuling Motors Indonesia ambil bagian sebagai official car partner. Wuling menyediakan 158 unit kendaraan listrik mereka yang terdiri dari Wuling Cloud EV dan Wuling BinguoEV. Keduanya bertugas untuk mendukung mobilisasi selama gelaran internasional ini berlangsung.

Kami merasa sangat terhormat dapat dipercaya untuk keenam kalinya dalam mendukung forum internasional yang diselenggarakan di Indonesia” ujar Liu Yan, Marketing Operation Director Wuling Motors. Jika di-breakdown, ada 42 unit Wuling Cloud EV yang bertugas menjadi kendaraan protokol dan unit penyelamatan dalam rangkaian VVIP. Sementara 16 unit lainnya dari Wuling Cloud EV ditugaskan untuk operasional panitia nasional. Sisanya, ada 100 unit Wuling BinguoEV yang bertugas untuk menjadi mitra mobilitas para peserta delegasi yang hadir dari berbagai negara. Selain menyediakan kendaraan, Wuling juga memberikan fasilitas Wuling Jimbaran Pool yang beroperasi 24 jam untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima.

Sediakan Ekosistem Lewat Jimbaran Pool

Di Wuling Jimbaran Pool terdapat charging station, car wash, pool management yang terintegrasi dan real time, tenaga pengamanan, sampai dengan tenaga mekanik berpengalaman. Tidak hanya itu, Wuling juga menyediakan charging station untuk Cloud EV yang tersedia di sentra parkir ITDC untuk mendukung operasional kendaraan listrik Wuling di dalam rangkaian VVIP selama acara berlangsung. “Dengan membawa semangat Shaping Clean Tomorrow, Wuling turut berkontribusi dalam membuat lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan di masa depan melalui kendaraan listrik hasil buah tangan terampil dari para pemuda-pemudi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat” tutup Liu Yan.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: