Wireless Charging Road Akan Hadir di Israel

by  in  Hi-Tech & International
Wireless Charging Road Akan Hadir di Israel
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah keberhasilan Qualcomm dalam testing wireless charging road sejauh 100 meter, pemerintah Israel langsung memerintahkan perusahaan start-up local-nya yang memiliki concern sama, untuk membuat hal serupa kepada bus milik Israel yang akan wara – wiri di kota Tel Aviv.

ElectRoad sebagai perusahaan tersebut telah dibayar sebesar 120.000 dollar dari pemerintah Israel setelah berhasil melakukan test sejauh 30 meter di kota Caesarea. Hal yang akan mereka laukan adalah membuat charging road sejauh 800 meter yang akan terkoneksi dengan rute bus di Tel Aviv dan disinyalir akan siap dijalankan pada tahun 2018.

Jika proyek mereka ini berhasil, pemerintah akan semakin intens untuk mengembangkan produk ini setidaknya sejauh 18 km dari Bandara Internasional Ramon ke kota Eilat.

Tel Aviv sendiri merupakan kota terbesar di Israel dengan analogi seperti New York yang lebih kecil. Jika proyek pada Tel Aviv ini berhasil, bukan hal mustahil proyek ini dapat terjadi di kota dan negara manapun. Mereka optimis dalam 10 tahun kedepan ElectRoad merupakan solusi wireless charging di jalan raya.

Kedepannya jika hitung – hitungan mereka benar, proyek ini akan menjadi proyek efisien dan akan di kembangkan secara sungguh – sungguh. Bagaimana menurut kalian? Kira – kira apa semua mobil nantinya bisa di charge di jalanan semacam ini ya? Welcome to the future!

Read Prev:
Read Next: