Wajah Ford Ranger Wildtrak Facelift 2015 Tertangkap Kamera

by  in Ford&International&Mobil Baru
Wajah Ford Ranger Wildtrak Facelift 2015 Tertangkap Kamera
0  komentar

2015 Ford Ranger Wildtrak All New SpyshotJakarta, AutonetMagz – Nama Wildtrak adalah nama untuk varian tertinggi dari Ford Ranger Double Cabin. Setelah foto varian Ford Ranger Faceflit bocor di publik, kini foto dari Ford Ranger Wildtrak facelift yang memiliki wajah baru mulai bocor di publik.

Uniknya foto yang di dapatkan dari sebuah forum di internet, Ford Ranger Wildtrak terbaru ini bebas melenggang dengan sedikit kamuflase di jalan perkotaan. Seperti halnya Ford Ranger Wildtrak edisi sebelumnya, varian ini mendapatkan bumper baru yang lebih besar dan grille dengan warna gelap. Hanya saja entah mengapa sentuhan Wildtrak di Ford Ranger facelift sepertinya tidak secantik model sebelumnya.

Ford Ranger Wildtrak Indonesia

Dibandingkan dengan Ford Ranger facelift biasa, varian Wildtrak akan memiliki model velg yang lebih sporty dengan warna two tone, spion berwarna hitam dengan cover yang memiliki lampu sein dan stiker di bagian pintu depan. Namun stiker logo Wildtrak sengaja disembunyikan oleh kamuflase agar tidak nampak sebagai edisi tertinggi.

Di varian Wildtrak, ubahan yang paling signifikan dari segi eksterior ada pada penggunaan projection headlamp yang sebelumnya tidak kita temukan di model non facelift. Bentuk foglamp pun juga ikut berubah dari bulat menjadi lebih lebar mengikuti tarikan garis bodi.

Dashboard-Ford-Everest-Indonesia-2015

Sayangnya foto interior dari Ford Ranger terbaru belum ada yang bocor ke publik, beberapa media termasuk kami memperkirakan Ford Ranger Wildtrak akan memiliki interior yang sama dengan Ford Everest terbaru yang memiliki desain lebih mewah dan sistem infotainment Ford SYNC 2. Hanya saja kami merasa bahwa varian Ford Ranger akan memiliki warna interior full black agar membedakan dengan varian Ford Everest.

Soal mesin, tentunya Ford Ranger Wildtrak akan memiliki mesin dengan spesifikasi paling mutakhir dibandingkan dengan mesin varian Ford Ranger standar, dengan tenaga 200 PS dan torsi 470 Nm, rasanya mesin Duratorq 3.200 cc masih belum tergantikan di varian terbaru.

Image credit : PerformanceForums

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • Adrian Nugraha

    Bg ridwan jarang nulis artikel yaa???

    • Ridwan Hanif

      sekarang lagi banyak di pctren.com

      hehehe

  • erik

    MUST HAVE ITEM!!
    value 4 money pasti better than rival

  • kim tan

    abstrak bgt facianya, bentuk fendernya depannya ranger anehh bgt.. mending hilux sama strada,lebih ganteng facianya.

  • rizki

    Nunggu resmi dirakit, tar masuk sini versi 4×2 nya