VinFast VF5 Resmi Dijual di Indonesia, Mulai 242 Jutaan!

by  in  Berita & BEV & Merek Mobil
VinFast VF5 Resmi Dijual di Indonesia, Mulai 242 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – VinFast kembali memperlihatkan keseriusan mereka dalam membangun bisnis mereka di Indonesia. Dan ini diperlihatkan dengan munculnya mobil kedua mereka di pasar Indonesia yaitu VinFast VF5. Mobil ini menjadi produk entry level dari pabrikan Vietnam ini setelah sebelumnya memperkenalkan VinFast VF e34 di Indonesia beberapa waktu lalu. Lantas, seperti apa mobil listrik kompak berdarah Vietnam ini? Yuk kita bahas.

Harga Mulai 242 Jutaan, Ada 3 Paket Langganan

Jadi, VinFast Indonesia telah resmi menjual VinFast VF5 untuk pasar Tanah Air dengan banderol 310 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. Harga ini merupakan harga beserta dengan baterai, berbeda dengan harga VinFast VF e34 yang merupakan harga dengan sistem berlangganan baterai. Lantas, apakah VinFast VF5 tidak ditawarkan dengan skema sewa baterai? Tentu saja ada. Harga VinFast VF5 dengan skema sewa baterai terkoreksi menjasi 242 jutaan Rupiah saja. Angka yang cukup menggiurkan untuk sebuah mobil listrik proper berkapasitas 5 orang.

Untuk biaya sewa baterai, VinFast menawarkan 3 paket untuk VinFast VF5 ini. Paket pertama senilai 990 ribu Rupiah per bulan untuk jarak tempuh di bawah 1.500 km per bulan. Sedangkan paket berikutnya adalah 1.415.000 Rupiah per bulan untuk jarak tempuh di bawah 3.000 km. Serta paket terakhir adalah 2.360.000 Rupiah untuk jarak tempuh di atas 3.000 km per bulannya. Mobil ini sendiri diberi garansi selama 7 tahun atau 160.000 kilometer, serta garansi baterai 8 tahun tanpa batasan kilometer untuk unit dengan pembelian tanpa sewa baterai.

Spesifikasi Teknis VinFast VF5

VinFast sangat senang telah memperkenalkan model kedua kami di Indonesia. Dan launching kali ini menegaskan dedikasi kami untuk memajukan mobilitas listrik dengan kendaraan yang mutakhir, cerdas, dan aman” ujat Temmy Wiradjaja, CEO VinFast Indonesia. VinFast VF5 sendiri hadir dengan motor listrik bertenaga 70 kW / 94 hp dan torsi 135 Nm. Bateria yang digunakan berkapasitas 29,6 kWh dengan jenis Lithium Ion. Dengan kapasitas tersebut, VinFast mengklaim proses pengisian dari 10 hingga 70% bisa dicapai hanya dalam 34 menit saja. Sebuah tawaran yang menarik mengingat harga jualnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: