VinFast Hadirkan Dua Opsi Pembelian VF e34, Ini Harga Detailnya!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
VinFast Hadirkan Dua Opsi Pembelian VF e34, Ini Harga Detailnya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam, VinFast menawarkan dua pilihan pembelian mobil listrik VF e34. Yaitu pembelian langsung dengan baterai atau dengan ststem baterai berlangganan. Dengan sistem tersebut, Vinfast mengklaim dapat mengatasi masalah degradasi baterai,memangkas harga pembelian, dan mengurangi biaya operasional bulanan.

Berikut Rincian Harganya!

Adapun rincian harganya, pembelian dengan baterai dibanderol Rp409 juta (On the road Jakarta). VinFast memberikan program garansi perlindungan selama 10 tahun atau 200.000 km untuk powertrain (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu). Pelanggan yang membeli kendaraan dengan baterai saja (tanpa subscription) juga akan mendapatkan garansi baterai selama 10 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Sementara pembelian dengan baterai berlangganan dibanderol Rp315 juta (On the road Jakarta). Biaya berlangganan baterai dibanderol mulai Rp1.099.000/bulan untuk jarak tempuh di bawah 1.500 km. Sementara untuk jarak tempuh antara 1.500 km sampai 3.000 km dbanderol Rp1.570.000/bulan dan Rp2.590.000/bulan untuk jarak tempuh di atas 3.000 km.

Ada Harga Spesial!

Khusus untuk 1.000 unit pertama VF e34, VinFast memberikan program insentif yang menarik. Pembelian dengan baterai dibanderol dengan harga spesial Rp388 juta (On the road Jakarta). Sedangkan pembelian dengan baterai berlangganan dibanderol Rp294 juta (On the road Jakarta) dengan biaya berlangganan baterai per bulan tetap sama. 

Sesuai dengan ketentuan berlangganan baterai yang ditawarkan, VinFast akan merawat dan mengganti baterai secara gratis jika kapasitasnya turun di bawah 70%. Hal ini mengurangi beban biaya perbaikan atau penggantian baterai yang mungkin timbul karena degradasi. Bagaimana, apakah harga yang ditawarkan worth it? sampaikan di kolom komentar!

 

Read Prev:
Read Next: