V-KOOL Kenalkan Premium Outlet di SCBD, Ada Apa Saja?

by  in Nasional
V-KOOL Kenalkan Premium Outlet di SCBD, Ada Apa Saja?
0  komentar

AutonetMagz.com – PT V-KOOL Indo Lestari yang menjadi pemegang merek V-KOOL di Indonesia menghelat sebuah acara peresmian outlet mereka yang ke-87 di area SCBD, Jakarta Selatan. Bukan sembarang outlet reguler, karena V-KOOL meresmikan Premium Outlet dengan fasilitas mumpuni dan pelayanan terbaik yang bisa diberikan kepada pelanggannya. Tempatnya memang agak tersembunyi, yakni sekitaran parkiran basement Fairgrounds SCBD.

Namun sekali menemukan tempatnya, yang paling pertama kelihatan adalah 3 working bay di sisi luar dan ada 3 lagi di dalam. Menu yang mereka tawarkan tentu saja pemasangan kaca film, di mana varian-varian yang ditawarkan tersedia dalam rentang yang sangat lebar. Ada tipe V-KOOL 40, V-KOOL 70, V-KOOL VIP, V-KOOL X-15, V-KOOL X-05, V-KOOL VRX-60 dan V-KOOL VRX-15, tapi andalan mereka adalah paket V-KOOL Diamond.

Buat pecinta kendaraan yang resik luar-dalam, Premium Outlet V-KOOL ini juga sudah siap menawarkan paket Paint Protection Film alias PPF, dan mereka berani menjamin kualitasnya dengan ruang pemasangan khusus yang diisolasi khusus pemasangan PPF dan dikerjakan oleh teknisi senior yang sudah berpengalaman.

Fasilitas lain yang bakal menunjang kenyamanan pelanggan V-KOOL di Premium Outlet mereka nanti adalah showroom tempat memajang pilihan produk, lengkap dengan alat-alat demonstrasi produk. Lounge yang nyaman dari outlet tersebut juga dilengkapi TV, makanan, minuman dan fasilitas cuci mobil premium. Wi-Fi? Ada dong, jadi biarpun di basement, kita bisa bikin Instagram Stories dengan caption “Nunggu mobil di-coating.

Komitmen kami adalah untuk menjadikan V-KOOL sebagai Top of Mind Brand di pasar kaca film Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk V-KOOL, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses pemasangan,” ujar Linda Widjaja selaku Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio