UPPF Buka Outlet Baru di Surabaya, Ada Promo Khusus!

by  in  Aftermarket & Berita
UPPF Buka Outlet Baru di Surabaya, Ada Promo Khusus!
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk mendekatkan diri dengan konsumen di kawasan Surabaya dan sekitarnya, UPPF membuka outlet baru di Surabaya. Berada di area strategis, outlet ini berlokasi di Jalan Emerald Mansion Citraland TN1/16 Lidah Kulon, Lakar Santri, Surabaya. Berdiri di bawah naungan PT Sinergi Performa Sukses, outlet ini siap menghadirkan lapisan Paint Protection Film (PPF) dengan kualitas produk dan pelayanan terbaik.

Harga, Maintenance, dan Promo

Mengenai harga pemasangan, itu tergantung jenis dan ukuran mobil. “Sebagai gambaran, lapisan film dari UPPF mulai dari harga Rp 30 juta,” jelas Bambang, Direktur UPPF Surabaya. Untuk proses pengerjaan, ada cek fisik mobil terlebih dahulu untuk memastikan kondisi permukaan mobil. Kemudian, teknisi akan melakukan detailing dan paint correction apabila dibutuhkan. Setelah itu berlanjut ke pemasangan PPF mobil, hingga ke detailing dan finishing dengan total pengerjaan sekitar 4 hari.

Setelah PPF telah terpasang, konsumen akan mendapatkan free maintenance 2 kali dalam waktu 1 bulan. Perawatan 1 bulan pertama disarankan datang untuk melakukan maintenance selama 2 kali (free), setelah itu mobil dapat digunakan dan dicuci seperti biasa. “Selama masa promo Grand Opening, UPPF Jakarta Selatan memberikan penawaran menarik yakni gratis Glass Fusion dan jasa PPF interior khusus untuk 20 konsumen pertama yang melakukan booking,” promo Brian, Manager UPPF Surabaya.

Garansi 10 Tahun

UPPF juga memberikan waktu garansi selama 10 tahun meliputi hal-hal sebagai berikut:

1. Cracking: Apabila terdapat keretakan pada bagian film

2. Peeling: Apabila film mengelupas dari bodi mobil

3. Delaminating: Apabila lapisan antar film terlepas

4. Degumming: Apabila terdapat lem yang menggumpal

5. Bubbling: Apabila terdapat gelembung air di bodi mobil

    Read Prev: