Ultimate Builder, Visi Baru NMAA Bawa Modifikator Indonesia Go Internasional!

Ultimate Builder, Visi Baru NMAA Bawa Modifikator Indonesia Go Internasional!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah tujuh tahun menggelar NMAA Top 50 Curated Car, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) mengumumkan perubahan nama menjadi “NMAA Ultimate Builder.” NMAA Top 50 Curated Car adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kepada para builder dengan mobil modifikasi terbaik.

Seleksi Lebih Banyak!

Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi para builder yang telah menciptakan karya-karya inovatif dan berkualitas tinggi di dunia otomotif. Pergantian nama ini menandakan komitmen yang semakin kuat dalam mengapresiasi karya-karya modifikasi otomotif terbaik di Indonesia. Kali ini, NMAA memperluas area kurasi dari hanya 50 mobil terbaik menjadi lebih dari 100 mobil yang akan terpilih. Hal ini karena semakin tingginya minat para builder yang ingin memamerkan hasil modifikasi mereka.

Nantinya, akan ada lebih dari seratus mobil yang lolos kurasi untuk dipamerkan di ajang IMX ke-7. Mobil-mobil yang dipamerkan nantinya akan melalui proses kurasi ketat oleh kurator internasional kelas dunia. Para kurator tidak hanya melihat dari kualitas pengerjaan modifikasinya saja. Tetapi juga harus membawa konsep & karakter modifikasi yang kuat, memiliki estetika & fungsi yang optimal, serta mewakili kualitas modifikasi terbaik dari builder Indonesia.

Pendaftaran Sudah Dibuka!

Pendaftaran untuk NMAA Ultimate Builder saat ini telah dibuka. Anda bisa menghubungi via Whatsapp Hotline di nomor 081882885888 dan menjelaskan spesifikasi serta foto terkini dari kendaraan hasil modifikasinya. Apabila kendaraan modifikasinya dinyatakan lulus kurasi, maka pihak panitia akan menghubungi pendaftar untuk melakukan registrasi ulang. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: