Toyota Sebar Undangan Launching Toyota Hilux 2015 Terbaru di Thailand

Toyota Sebar Undangan Launching Toyota Hilux 2015 Terbaru di Thailand
0  komentar
Teaser Hilux Baru

AutonetMagz – Setelah beberapa kali tertangkap kamera dan ditunggu-tunggu sejak lama oleh penggemarnya, kini Toyota Hilux mulai menunjukan kapan mobil tersebut akan memulai debutnya di dunia. Kali ini Thailand terpilih sebagai Negara dimana Toyota akan meluncurkan Hilux generasi terbaru yang saat ini menjadi mobil double cabin terlaris di Thailand setelah sebelumnya dipegang oleh Isuzu D-max selama bertahun-tahun.

Toytoa mengambil tema alien pada Toyota Hilux terbaru dari undangan yang disebarnya, bisa dilihat dari undangan yang dibagikan bahwa Toyota Hilux turun dari sebuah UFO dan dikelilingi oleh sinar berwarna biru yang tidak lazim kita lihat dengan mata telanjang.

[su_custom_gallery source=”media: 28775,28777″ limit=”2″ link=”attachment” width=”300″ height=”610″ title=”never”][su_custom_gallery source=”media: 20192,20167″ limit=”2″ link=”attachment” width=”300″ height=”300″][/su_custom_gallery]

Dalam undangan tersebut terdapat kata-kata dalam bahasa Thailand yang dapat diterjemahkan sebagai berikut:

Toyota mengundang orang spesial seperti anda
Untuk menyaksikan sebuah mobil dari masa depan
Desain revolusioner dari segala sudut, memikat mata setiap inchi
Rasakanlah pengalaman tenaga baru dengan mesin cerdas, sebuah keistimewaan dari Toyota
Buktikan kehebatan dari stabilitas, hadapi dimensi baru pengendalian

Rasakan pengalaman berkendara melalui anda sendiri dan dapatkan hadiah
22 – 23 – 24 May 2015

Dari undangan tersebut, bisa dipastikan bahwa Toyota menggarap mobil ini dengan sangat serius dan mengundang jurnalis dan customer potensial untuk menghadiri launching Toyota Hilux di Thailand selama 3 hari mulai dari tanggal 22, 23 hingga 24 sekaligus. Tentunya acara tersebut akan sangat megah dan bisa dipastikan tidak ada orkes dangdut semalaman suntuk selama 3 hari 2 malam berturut-turut seperti di Indonesia jika merayakan sesuatu yang spesial.

Nah, kira-kira Toyota akan mengadakan acara apa ya sampai 3 hari untuk peluncuran Toyota Hilux? Apakah acara test drive berkepanjangan? Atau mungkin malah dangdutan? Stay tune di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr