Toyota Innova Diluncurkan di Thailand Dengan Fitur Lebih Lengkap

by  in Toyota
Toyota Innova Diluncurkan di Thailand Dengan Fitur Lebih Lengkap
0  komentar

AutonetMagz – Anak 90’an pasti ingat ada Toyota Kijang Krista, hayoo…ngaku. Saat itu Kijang diberi tambahan full bodykit biar lebih kece dan untuk membedakan dengan varian standar. Di tahun 2016 ini Toyota rupanya ingin mengulang kembali si Krista…eeh Crysta, tapi sayangnya bukan untuk pasar Indonesia, melainkan di Thailand.

bodykit-all-new-innova-crysta

Walaupun diluncurkan dan dijual di Thailand, tapi Toyota Innova Crysta full bodykit ini sepenuhnya buatan Indonesia yang dikirim kesana. Melihat fotonya saja kita langsung tahu apa saja bedanya.

innova-crysta-full-bodykit-2017

Ya, Innova yang aslinya agak kurang ok di bagian bumper depan bawahnya (menurut kami), kini menjadi manis dengan penambahan full bodykit di sekujur tubuhnya, mulai dari front lips, side skirt hingga body kit belakang, walaupun rear skirt belakangnya mengingatkan kami pada bodykit milik Fortuner lama.

innova-crysta-welcome-light-fitur

Tidak hanya bodykit, biar kekinian Innova Crysta Thailand ditambahkan juga rear spoiler, shark fin antena, handle pintu dan cover spion chrome, roof rail dan welcome light di kanan kiri kaca spionnya.

jok-kulit-dan-captain-seat-innova-crysta

Selain tambahan pada eksterior yang langsung terlihat jelas dan menjadikan Toyota Innova ini jadi terlihat cakep, tambahan lainnya juga ada pada interiornya. Yaitu, sudah pakai jok kulit, kursi baris kedua sudah captain seat, entertainment system 8 inci dengan DVD Player dan dilengkapi cruise control.

head-unit-touch-screen-innova-crysta-dengan-dvd

Toyota Innova Crysta ini mengambil basis dari Innova tipe V, G dan E. Yang spesial Innova yang sudah bersolek ini mendapat varian mesin diesel 2.8-liter dan mesin bensin 2.0-liter. Mesin diesel 2.4-liternya sudah tidak digunakan lagi pada varian Crysta ini.

Di Thailand Innova Crysta dijual seharga 1.129.000 Baht untuk tipe terendah, atau setara 424 jutaan Rupiah, dan tipe tertingginya 1.362.000 Baht atau setara 512 jutaan Rupiah.

toyota-innova-crysta-full-body-kit

Nah bagaimana menurut Anda jika Toyota Innova Crysta ini dijual juga di Indonesia dengan nama Toyota Innova TRD Sportivo? Sampaikan di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: