Toyota GR Yaris Rilis Di Thailand, Harganya 1,27 Miliar!

Toyota GR Yaris Rilis Di Thailand, Harganya 1,27 Miliar!
0  komentar

Autonetmagz.com – Toyota GR Yaris bisa dibilang merupakan salah satu hot hatch paling diminati di dunia saat ini. Dan akhirnya Toyota resmi merilisnya di Thailand serta mengumumkan harga resmi untuk negara monarki tersebut. Harganya sendiri cukup fantastis, tapi para pembeli mendapatkan cukup banyak dari harga tersebut. Apa aja sih keuntungannya beli Toyota GR Yaris di Thailand? Yuk kita bahas.

Oke kita mulai dari harga dulu dimana Toyota membanderol hot hatch terbarunya sebanyak 2,69 juta Baht, atau kalau di rupiahkan menjadi 1,27 miliar Rupiah. Memang harganya fantastis tapi perlu diketahui bahwa dengan harga segitu kalian tak hanya dapat salah satu hot hatch terbaik Toyota saat ini, namun kalian juga akan mendapatkan paket spesial. Apa aja yang ada dalam paket spesial tersebut? Nah Toyota bakal memberikan kalian satu tahun asuransi secara gratis bersamaan dengan servis gratis selama 3 tahun kedepan atau 60.000 km.

Selain itu, para pemilik Toyota GR Yaris akan secara otomatis masuk kedalam komunitas GR Yaris Club Thailand dengan akses terhadap kegiatan klub dan sesi berkendara di sirkuit bersama Toyota Gazoo Racing Motorsport Thailand. Kalian juga bisa mengikuti sekolah balapan serta berlatih bersama Toyota Gazoo Racing. Secara keseluruhan memang harga si Toyota GR Yaris ini cukup fantastis. Tapi dengan harga sebesar itu, kalian juga mendapatkan banyak keuntungan yang bisa dibilang sangat worth it. Hal-hal seperti belajar balapan bersama Toyota Gazoo Racing dan mendapatkan akses untuk melakukan trackday secara ekslusif juga menjadi selling point yang membuat harga Toyota GR Yaris terlihat cukup logis.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: