Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Mendapatkan Minor Change

by  in Daihatsu&Mobil Baru&Toyota
Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Mendapatkan Minor Change
0  komentar

Toyota Agya Minor Change baru 2015Jakarta, AutonetMagz – Mendengarkan masukan dari konsumen setia yang telah menggunakan Toyota selama bertahun-tahun, Toyota Indonesia terus memberikan pembenahan terhadap produk-produknya sesuai dengan suara dari konsumen setia mereka. Kali ini produk Toyota yang mendapatkan peningkatan spesifikasi adalah Toyota Agya minor change yang kini dilengkapi dengan beberapa fitur baru.

Fitur baru yang disematkan ke Toyota Agya minor change tidak begitu banyak, karena hanya terdapat 3 buah ubahan yang terjadi di Toyota Agya terbaru ini, ubahan pertama ialah penambahan wiper belakang pada tipe G dan tipe TRD S, ubahan kedua ada pada bentuk kursi belakang baru yang kini memiliki ukuran lebih besar dan pas untuk orang dewasa dan terakhir, kita akan mendapatkan pilihan warna eksterior baru, yaitu warna merah.

Untungnya dengan ubahan tersebut, Toyota tidak memberikan kenaikan harga terhadap Toyota Agya, menurut website resmi Toyota Indonesia, Harga Toyota Agya di bulan Oktober ini dibanderol dengan harga tertinggi 121 juta Rupiah untuk tipe S TRD Sportivo dan harga terendah dibanderol dengan harga 100 juta Rupiah untuk tipe E manual.

Daihatsu-Ayla-Minor-Change

Selain Agya, Daihatsu Ayla pun mengalami ubahan yang sama dengan Toyota Agya, hanya saja di Daihatsu Ayla penambahan wiper belakang hanya tersedia di varian tipe X yang merupakan varian tertinggi. Namun ada yang menarik, karena Daihatsu Ayla memiliki grille baru yang memiliki palang tengah sewarna bodi, sedikit berbeda jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Sama halnya seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla tidak mendapatkan kenaikan harga untuk semua tipe yang mengalami minor change ringan ini. Harga tertinggi untuk Daihatsu Ayla masih dibanderol dengan harga 119 juta Rupiah untuk tipe X Elegant Automatic dan harga terendah dari Daihasu Ayla dibanderol dengna 77 juta Rupiah saja untuk tipe D manual STD, cukup menjanjikan bukan?

Ubahan-ubahan ringan yang dilakukan oleh Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan LCGC keluaran grup Astra ini, apalagi Toyota Agya harus mempertahankan posisinya sebagai market leader di pasar LCGC yang semakin kompetitif berkat hadirnya kompetitor-kompetitor yang terus melakukan inovasi.

Read Prev:
Read Next:
  • Ronald

    Jadi inget mobil Mr.bean :v

  • rizki

    Bukankah harganya sudah naik 3 jutaan?

  • Rafi M.P

    Kaki-kakinya perlu diperbaiki dong, kasihan yg punya mobil gak nyaman. Plus maticnya diperbaiki biar lebih irit, masak konsumsi BBM duo kembar matic-nya gak sesuai dengan aturan LCGC? (9:1 vs 20:1)

    • Andi

      Mungkin 20:1 itu kalo pake pertamax, dikendarai 1 orang, dan digeber di jalan tol jam 2 malem. hehe.