The Innovation Festival 2016 Semarakkan Ulang Tahun BMW Group ke-100

by  in BMW&Event&Hi-Tech
The Innovation Festival 2016 Semarakkan Ulang Tahun BMW Group ke-100
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika di luar sana BMW merayakan ulang tahun ke-100-nya dengan menyajikan konsep mobil masa depan berupa BMW Vision Next 100, ada cara lain bagi BMW Group Indonesia. Alih-alih mendatangkan konsep tersebut kemari, mereka mengadakan gelaran yang disebut dengan The Innovation Festival 2016. Berkat kerja sama dengan Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel dan Future10, acara ini segera dibuka untuk umum pada Sabtu 28 Mei besok.

Macam-macam akan ada di sini, khususnya inovasi yang berkaitan dengan hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik. Brand Jerman dan festival inovasi? Hm, kombinasi yang sulit untuk ditolak. Bagi kalian yang lekat dengan dunia IT, wajib menghadiri acara XTALK di acara ini, karena akan membahas topik yang berkaitan dengan Internet of Things (IoT) dan Big Data, termasuk topik masa depan lain seperti connected living, commuting, human interaction hingga pekerjaan.

BMW-Innovation-Festival-2016

Pembicara untuk acara XTALK tersebut datang dari berbagai tempat. Ada yang dari Silicon Valley, ada yang dari Singapura dan ada juga yang dari Indonesia. Acara yang berlangsung di Ciputra Artpreneur ini juga mengizinkan kita untuk mencicipi Samsung Gear VR yang menarik itu, dan ada juga inovasi-inovasi terkini dari Intel, MINI ME : 3D Printing dan Kinetic Art, plus Samsung Galaxy Ecosystem.

Bagi penikmat musik, bisa berdiskusi bersama dalam presentasi The Future of Music. Masih agak risau karena tidak ada mobil konsep BMW Vision Next 100? Tenang, ada ruang The Next 100 – 2116 Gallery yang akan merepresentasikan mobil konsep tersebut dengan rinci. Masih kurang? Ya sudah, BMW tetap menawarkan solusinya. Kamu bisa menjelajahi BMW Vision Next 100 menggunakan Samsung Gear VR di BMW Innovation Hub. Lumayan bukan?

BMW-Vision-Next-100-2016-side

Kalau menurutmu kamu ingin melihat sesuatu yang menarik di masa kini, ada BMW X1 baru yang masih hangat dari oven dan sudah kami buatkan video reviewnya. Bagaimana? Sabtu ini kamu tidak ada kegiatan? Daripada ke mall, buang-buang duit, lebih bagus jika datang ke festival ini, siapa tahu visimu mengenai masa depan dan inovasi untuk umat manusia bisa dituangkan di sini. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: