TGRI Berhasil Naik Podium Juara di Seri Ke-3 Kejurnas Slalom MLDSpot Autokhana!

by  in  Berita & Merek Mobil & Motorsports
TGRI Berhasil Naik Podium Juara di Seri Ke-3 Kejurnas Slalom MLDSpot Autokhana!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah tadi membahas dunia motorsport virtual, kali ini kami akan membahas kegiatan motorsport yang sesungguhnya. Bermodalkan All-New Agya GR Sport, Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berhasil mempertahankan tren positif pada seri ke-3 MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2024. Para pembalap andalan TGRI berhasil kembali meraih Podium Pertama Kejurnas Tandem, Kejurnas Wanita, Kejuaraan Team F. Bagaimana hasilnya? mari kita bahas lebih lanjut!

Hasil Perolehan

Toyota Gazoo Racing Indonesia membawa empat pembalap muda andalannya yaitu Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra, dan Alinka Hardianti. Di babak final Kejurnas F (Modifikasi), Anjasara meraih podium ketiga dengan catatan waktu 00:42.816. Sementara Adrianza menempati posisi ke-5 yang diikuti oleh Herdiko di posisi ke-9. Total catatan waktu yang mereka torehkan adalah 04:07.960 dan berhasil menempatkan TGRI di Podium Pertama Kejuaraan Team F.

Di Kejurnas A, Adrianza berhasil meraih posisi kedua dengan catatan waktu 01:24.786. Diikuti oleh Anjasara di posisi ketiga dengan catatan waktu 01:24.894. Walaupun Herdiko tidak masuk 10 besar, tapi tetap mampu merebut Podium Ketiga Kejurnas Team A dengan catatan waktu 4:17.249. Adrianza dan Anjasara berhasil memperoleh Podium Pertama Kejurnas Tandem dengan catatan waktu 01:32.255. Sementara Alinka, sukses merebut posisi pertama Kejurnas Wanita dengan catatan waktu 00:41.598.

Prestasi Lainnya

Di kesempatan yang sama, prestasi positif turut dicetak oleh tim besutan dealer resmi Toyota. Pembalap Romy Trianata dari Kartika Sari Motorsport berhasil meraih Podium Pertama Kejuaraan Non Seeded Group F dengan catatan waktu 01:24.117. Dengan mencatatkan total waktu 04:10.134, tim yang bermarkas di kota Malang ini menempati posisi ketiga Kejuaraan Team F.

Read Prev:
Read Next: