Tempat Parkir Termahal Di Dunia Berada Di Hong Kong: Harganya 18,5 Juta!

by  in Berita&International
Tempat Parkir Termahal Di Dunia Berada Di Hong Kong: Harganya 18,5 Juta!
0  komentar

Autonetmagz.com – Ketika anda tinggal di Hong Kong, harga-harga pemenuhan kebutuhan yang cukup mahal merupakan hal yang amat lumrah. Karena kondisi Hong Kong yang dikenal memiliki tempat yang sempit, maka tempat yang luas merupakan sumber daya yang sangat berharga disana. Itulah sebabnya seseorang membeli tempat parkir termahal di dunia di lingkungan Hong Kong yang makmur yang dikenal sebagai The Heights. Seberapa mahal? Cekidot.

Sudah Ada Yang Membelinya

18,5 juta adalah harga untuk membeli ruang secara langsung dan baru saja seseorang membelinya. Tempat ini merupakan bagian dari pengembangan perumahan ultra-mewah yang disebut The Peak, yang terletak di Mount Nicholson. Mengutip laporan dari BBC, The Peak merupakan lokasi dari beberapa rumah paling mahal di Asia, dan tempat parkir lain di sana juga dijual baru-baru ini. Harga resminya tidak dicatat, mungkin karena mereka menggunakan tingkat diskonto 18,3 juta. Pemilik The Peak, Wheelock Properties, tidak menanggapi permintaan komentar dari media, namun untuk merasakan kekayaan yang terkonsentrasi di sana, salah satu media melaporkan bahwa salah satu rumah yang disewakan pada bulan Mei dengan biaya 2,9 juta per bulan. Itu seharga 35,6 juta untuk tidak memiliki rumah selama setahun. Setiap beberapa tahun, rekor “tempat parkir paling mahal” runtuh karena harga lain yang lebih tidak masuk akal telah disepakati di suatu tempat. Pada 2012, tempat parkir jutaan dolar pertama yang dilaporkan adalah bagian dari beberapa kondominium mewah di Manhattan. Rekor yang baru saja dikalahkan oleh salah satu tempat di Hong Kong adalah tempat lain di kota itu, yang terjual dengan harga, 13,9 juta, pada 2019, menurut laporan Bloomberg.

Seberapa Mahal Biaya Parkir Di Hong Kong?

Flashback ke tahun 2012, Bloomberg mencatat bahwa harga untuk membeli tempat parkir di Hong Kong, terutama tempat parkir perumahan, tidak hanya pada pembangunan mewah, harganya meroket menjadi 1,1 juta karena pemerintah mengerem pembelian rumah dan orang-orang kaya membutuhkan tempat untuk menaruh uang mereka. Saat itu, angka utama untuk “ini adalah tempat parkir paling mahal di dunia”, adalah 5.5 juta. Pada tahun 2016, Los Angeles Times mencatat bahwa “garasi pribadi ekstra eksklusif” bernama The Vault di Bighorn Golf Club di Palm Springs, California. dikenakan biaya 1,5 juta untuk keanggotaan dan biaya sebesar 92.700 rupiah selama setahun untuk parkir di sana, ditambah biaya 3,5 juta untuk bergabung dengan klub dan bermain golf di sana. Pada 2017, The Sun melaporkan tempat parkir bawah tanah seberat 400.000 pon, tetapi setidaknya itu bisa memuat tiga mobil dan terletak di sebelah Royal Albert Hall di London.

Harga semua ditentukan oleh penawaran dan permintaan. Tingkat permintaan ditentukan oleh jumlah uang yang bersedia dibayar individu untuk barang tertentu pada titik harga. Biasanya, ketika harga naik, permintaan akan turun. Pada saat yang sama, tingkat harga yang lebih rendah biasanya menghasilkan pasokan yang lebih kecil karena pemasok kurang bersedia menyediakan barang tertentu dengan harga yang lebih rendah. Namun, seiring kenaikan harga, pasokan pasti akan mengikuti karena perusahaan lebih cenderung menyediakan barang dengan harga lebih tinggi. Sampaikan opini kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next:

Mikhael Tambunan Based in Pekanbaru, Riau. Penggemar mobil dengan tingkat ergonomi yang baik dan pecinta Sedan karena itu adalah jenis mobil paling pertama yang membuat saya jatuh cinta pada dunia otomotif sampai detik ini. Selain itu, dia juga suka bermain game otomotif, terutama yang zaman kejayaan PS2 & JDM. IG: mikhaelmclaren