Tambah Wiper Belakang, Harga Toyota Agya Naik 3 Juta

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Tambah Wiper Belakang, Harga Toyota Agya Naik 3 Juta
0  komentar
Wiper Belakang Toyota Agya

Jakarta, AutonetMagz – Sebelumnya Toyota Agya 2014 baru saja mendapatkan minor change pada minggu kemarin di pertengahan Oktober, minor change tersebut memberikan tambahan aksesoris seperti wiper belakang, speaker belakang, kursi belakang dengan desain baru dan tambahan warna merah di seluruh tipe Toyota Agya yang hadir di Indonesia.

Pada saat peluncuran Toyota Agya Minor Change 2014 yang dilakukan tanpa selebrasi, Toyota tidak mengubah banderol harga dari Toyota Agya ini pada website mereka, namun ternyata minggu ini setelah kami mengecek website dari Toyota Astra selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia, mereka menaikan banderol harga Toyota Agya Minor Change sebesar kurang lebih 3 juta Rupiah untuk semua model.

Toyota-Agya-Minor-Change-2015

Toyota Agya sebelum mendapatkan minor change dibanderol dengan harga termurah untuk tipe E manual di harga 100,3 juta Rupiah On The Road dan untuk tipe termahal yaitu Toyota Agya S TRD Sportivo Automatic dibanderol dengan harga 121.25 juta Rupiah.

Dengan tambahan wiper belakang, speaker belakang, desain kursi baru dan tambahan warna merah, Toyota Agya mendapatkan kenaikan harga 3 Juta Rupiah menjadi mulai dari 103.2 juta Rupiah untuk tipe E Manual dan tipe tertinggi varian Toyota Agya TRD S dibanderol dengan harga 124.45 juta Rupiah.

Lantas, dengan penambahan fitur yang tidak begitu signifikan tersebut apakah pantas mendapatkan kenaikan harga yang terpaut 3 juta Rupiah? Well, berhubung Toyota Agya adalah LCGC yang paling banyak fitur, sepertinya tetap saja mobil ini masih masuk akal jika dibandingkan kompetitornya.

TipeHarga
Agya E MT103.2
Agya G MT110.15
Agya E AT113.8
Agya G AT119.95
Agya TRD S MT114.65
Agya TRD S AT124.45
Read Prev:
Read Next: