Tambah Diler Lagi, Chery Cempaka Putih Resmi Beroperasi!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Tambah Diler Lagi, Chery Cempaka Putih Resmi Beroperasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Nampaknya, Chery menjadi salah satu pabrikan asal China yang paling sering mengirimkan rilis berita pembukaan diler baru di Indonesia. Bisa dikatakan, hampir setiap minggunya selalu ada penambahan diler baru yang mereka buka. Dan kini, Chery juga baru saja meresmikan cabang baru mereka di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Lantas, seperti apa layanan yang dimiliki oleh Chery Cempaka Putih? Yuk kita bahas.

Buka Cabang Baru di Pusat Jakarta

Kemarin,  PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Samudera Inti Jaya Perkasa secara resmi meresmikan diler Chery ke-32 di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Melihat lokasinya yang ada di jantung dari Jakarta, jelas Chery Inti Mobil Cempaka Putih akan memainkan peran yang krusial di Jakarta. Hadirnya Chery Inti Mobil Cempaka Putih juga memberikan kenyamanan bagi publik Jakarta untuk bisa menjangkau diler Chery di lokasi yang strategis. Chery Inti Mobil Cempaka Putih berlokasi di Jalan Letjen Suprapto 65, Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Diler ini melayani 3S alias sales, service, dan sparepart untuk konsumen Chery di Jakarta pusat. “Hari ini,  kami meresmikan Diler Chery Inti Mobil Cempaka Putih yang dapat menjangkau konsumen di sekitar Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan sekitarnya agar kami semakin mudah terhubung dengan para konsumen” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI. Chery Inti Mobil Cempaka Putih sendiri berdiri di atas lahan seluas 700 meter persegi dengan luas total banguna 850 meter persegi. Diiler ini merupakan diler ketiga dari PT Samudera Inti Jaya Perkasa bersama Chery Indonesia.

Bentuk Komitmen Chery Untuk Indonesia

Kami sangat bangga dengan kerja sama yang terjalin antara PT Samudera Inti Jaya Perkasa dengan PT Chery Sales Indonesia. Diler ini merupakan diler ketiga dari PT Samudera Inti Jaya Perkasa. Diler kami sudah berada di 3 wilayah yaitu, Jakarta, Bandung, dan Solo“, jelas Nur Exsan, General Manager Operasional PT Samudera Inti Jaya Perkasa. “Kami melihat potensi yang besar akan perkembangan Chery di Indonesia dan kami memiliki keyakinan dapat mendukung perkembangan jaringan konsumen Chery di Jakarta dengan standar pelayanan yang memuaskan,” tambahnya.

Dengan penambahan peresmian diler di area JABODETABEK membuktikan Chery telah eksis dan diterima oleh masyarakat Indonesia” tutup Rifkie. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: