Suzuki Trada Gelar Kopdar Merdeka bersama Ubiklan, Diikuti Ratusan Peserta

Suzuki Trada Gelar Kopdar Merdeka bersama Ubiklan, Diikuti Ratusan Peserta
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Sejahtera Buana Trada (SBT) mengadakan bekerja sama dengan ubiklan untuk mengadakan “Kopdar Merdeka” di 9 Agustus 2024. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang Suzuki Trada Group dan Ubiklan. Dimana Suzuki Trada Group merupakan dealer resmi Suzuki Terbesar di Indonesia dan Ubiklan sebagai perusahaan periklanan yang menggunakan kendaraan pribadi sebagai media iklannya.

Rangkaian Kegiatan

Kopdar kemerdekaan merupakan ceremonial pembukaan dari kerjasama resmi antara Suzuki Trada Group dengan Ubiklan, yang akan berlanjut kedepannya, dan kemungkinan akan berlanjut di event lainnya. Dengan mengusung tema kemerdekaan di Bulan Agustus ini, Suzuki Trada Group dan Ubiklan, berniat memperbesar pasar bisnisnya secara resmi melalui kerjasama yang dijalin. Acara ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta yang berasal dari beberpa komunitas.

Puncak acara dari kegiatan ini adalah konvoi 20 kendaraan roda 4 yang dimulai dari Suzuki Trada Pulogadung menuju ke Suzuki Trada Puri Indah. Adapun beberapa benefit yang didapatkan oleh peserta pada acara Suzuki Day ini adalah, para pengguna Suzuki yang terdaftar di ubiklan akan mendapatkan promo khusus bila melakukan perawatan kendaraan di Suzuki Trada Group. Selain silaturahmi, ada juga games menarik serta doorprize pada acara ini.

Memperkenalkan Kepada Masyarakat Luas

Kegiatan ini kami adakan untuk lebih memperkenalkan Suzuki Trada Group kepada masyarakat luas bahwa kami sebagai dealer resmi Suzuki terbesar di Indonesia siap bersaing, berkomitmen terhadap pelanggan, serta memberikan pelayanan yang luar biasa untuk para pelanggan kami, serta dengan kerjasama ini kami harapkan masyarakat dapat lebih mengenal produk – produk Suzuki serta pelayanan yang ada di Aftersales kami.” ujar Santoso Koordinator Nasional After Sales PT. Sejahtera Buana Trada Group.

    Read Prev:
    Read Next: