Suzuki Address dengan Striping MotoGP Sudah Bisa Dibeli!

Suzuki Address dengan Striping MotoGP Sudah Bisa Dibeli!
0  komentar

Harga Suzuki Address versi MotoGP stripingJakarta, AutonetMagz – Siang tadi, Jumat 5 Desember, PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan Suzuki Address edisi khusus dengan corak MotoGP bersamaan dengan pelaksanaan test ride Suzuki Address bersama beberapa awak media dan blogger.

Dengan tambahan warna baru Suzuki Address ber-striping MotoGP ini, konsumen low skutik tanah air mempunyai pilihan motor dengan tematik MotoGP selain Repsol Honda BeAt. Suzuki Motor Indonesia mempunyai alasan khusus mengeluarkan Address seri MotoGP ini, yaitu untuk menyambut kembalinya Suzuki di ajang balap MotoGP untuk musim 2015 mendatang.

Spesifikasi Suzuki Address striping MotoGP sticker livery

“Sebelumnya kami sudah mengumumkan menggelar Satria Cup 2015 untuk ajang balap Nasional. Tapi dengan ini kami bangga memperkenalkan Suzuki Address dengan tema MotoGP ini” jelas Motoo Murakami, selaku Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales, langsung dari Rolling Stones Cafe, tempat peluncurkan motor ini.

Bagi yang suka motorsport dan ingin tampil nyentrik, paduan biru (Macho Bright Blue) dan kuning khas tim Suzuki MotoGP ini layak jadi pilihan, terutama Anda fans berat Suzuki, karena skutik Address MotoGP ini dibuat semirip mungkin dengan Suzuki GSX-RR MotoGP race bike 2015.

2015-Suzuki-GSX-RR-MotoGP-race-bike-02

Yang membedakan motor special edition ini dengan Suzuki Address tipe standar adalah adanya meter visor berwarna hitam tepat diatas headlamp, side deck garnish berwarna merah dibawah dek tempat kaki dan bibir velg yang juga diberi aksen khusus bertuliskan Suzuki.

Untuk harga, motor yang akan diproduksi sebanyak 1.000 unit per bulan ini hanya berbeda 550 ribu Rupiah dari varian standar yang dibanderol 14,44 juta Rupiah on the road Jakarta. Pembeli Address MotoGP ini akan diberikan Bonus helm yang juga bercorak MotoGP Suzuki dan tas punggung. Jika Anda berminat bisa memesannya mulai pertengahan Desember ini.

Baca juga : First Impression Review Suzuki Address

Read Prev:
Read Next:
  • bobbylabonte

    Stikernya keren tp bentuk bodynya Kurang gemuk. Jadi terlihat aneh

  • Donny

    Desain body nya nope nope nope… Ga ada ciri khas banget. Beda sama H dan Y.

    Stripingnya? Itu tulisan yang terpotong jadinya kebaca SUZU???? Nope nope nope..