Silver Cars Community Indonesia Gelar Musyawarah Nasional

by  in Berita&Komunitas&Nasional
Silver Cars Community Indonesia Gelar Musyawarah Nasional
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak berkembangnya industri otomotif di Indonesia, maka berkembang pula para komunitas untuk menjadi wadah bagi pengguna kendaraan yang punya visi yang sama. Ada beragam komunitas mobil yang ada di Indonesia, mulai dari yang merk-nya sama, modelnya sama, hingga ke mobil yang warnanya sama. Salah satunya adalah Silver Cars Community Indonesia (SCCI) yang baru saja mengadakan musyawarah nasionalnya beberapa waktu lalu.

Oke, sesuai dengan namanya, kita semua paham bahwa anggota komunitas ini terdiri dari owner mobil yang body color-nya berwarna silver. Nah, Silver Cars Community Indonesia (SCCI) atau suka disebut Silverians kembali menggelar kegiatan Musyawarah Nasional (MUNAS) akhir pekan lalu di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Dari hasil MUNAS tersebut menghasilkan beberapa keputusan dan Ketua Umum Baru periode 2019-2021. Kegiatan tersebut diadakan pada Sabtu 30 November 2019 dan dihadiri oleh beberapa perwakilan anggota dari masing-masing Chapter dan Founder Silverians.

Di dalam Munas yang diselenggarakan tersebut muncul 2 nama kandidat Calon Ketua Umum yaitu Syaiful dari Chapter Batavia dengan No. ID 0076 dan Juliandries Yagiandara dari Chapter Tangerang Raya dengan No. ID 0666, dari kedua nama kandidat tersebut keluar lah nama Syaiful dari Chapter Batavia mendapatkan suara terbanyak yaitu sebesar 49% sementara untuk rivalnya Juliandries Yagiandara hanya meraih suara sebanyak 33% dan untuk suara tidak sah sebesar 18%.

Di akhir kegiatan Munas Silverians yang ke-6 ditutup dengan suasana yang hikmat dan penuh dengan rasa persaudaraan sesama antar member dan founder Silverians, agenda acara pun berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. Nah, untuk kalian yang memiliki mobil berwarna silver, dan ingin ikut serta dalam sebuah komunitas, kalian bisa mencoba untuk menghubungi pihak Silverians dan bergabung sebagai member dalam komunitas tersebut.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: