Satu-satunya BMW i8 Protonic Red Edition Di Indonesia Akhirnya Diserah Terimakan Ke Pembelinya!

by  in  Berita & BMW & Merek Mobil
Satu-satunya BMW i8 Protonic Red Edition Di Indonesia Akhirnya Diserah Terimakan Ke Pembelinya!
0  komentar

AutonetMagz – Selaku merk mobil yang identik dengan e-mobility, BMW Group Indonesia sebagai ATPM merk BMW di Indonesia, akhirnya menyerahterimakan unit-unit pertama dari BMW i8, sebuah Premium Plug-in Hybrid sports car kepada para pemesannya yang sudah menunggu sejak tahun lalu.

Salah satu unit dari 3 unit yang diserahterimakan pada hari Kamis 20 April 2017, adalah unit edisi spesial, Protonic Red Edition yang untuk pasar Indonesia hanya tersedia satu unit saja.

Edisi spesial ini juga dilengkapi dengan teknologi lampu Laser Light dari BMW, yang membuatnya sebagai mobil pertama di Indonesia yang sudah dilengkapi oleh teknologi Laser Light, yang konon bisa menerangi area sampai sejauh 600 meter dan mengkonsumsi daya 30% lebih rendah dibandingkan lampu LED konvensional.

Untuk detail spesial dari sang satu-satunya Protonic Red Edition, termasuk didalamnya adalah: aksen karbon dan keramik di interior, jahitan ganda berwarna merah di jok, sil plate bertuliskan Protonic Red Edition, velg berwarna Orbital Grey, dan tentu saja warna Protonic Red pada sekujur eksterior mobil.

Untuk BMW i8 sendiri, versi base ditawarkan seharga IDR 3.549 Milliar (Off the road) sedangkan untuk versi Protonic Red Edition dihargai lebih dari itu, dikarenakan teknologi Laser Lightnya saja sudah berharga lebih dari 300 Juta rupiah, belum ditambah aksen-aksen spesial yang ditaburkan di sekujur eksterior dan interiornya, lagipula, unitnya juga cuma satu dan sudah terjual.

Tapi jangan khawatir, karena BMW Indonesia mengatakan akan membawa unit-unit edisi spesial lainnya, seperti sang Protonic Yellow Frozen edition, dan Frozen Black edition ke depannya, tapi lagi-lagi mungkin hanya kebagian satu unit per edisinya.

Read Prev:
Read Next: