Sasar Pasar Bali, BYD Harmony By Pass Ngurah Rai Diresmikan!

by  in  Berita & BYD & Merek Mobil
Sasar Pasar Bali, BYD Harmony By Pass Ngurah Rai Diresmikan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Baru saja kami mengabarkan bahwa BYD Indonesia baru memperkenalkan 3 diler sekaligus di Malang, Makassar dan Balikpapan, ternyata ada tambahan 1 diler lain yang juga baru diresmikan. Yap, sesuai judul di atas, BYD Indonesia telah meresmikan diler perdana mereka di area Bali bersama dengan Harmony Auto Group yaitu BYD Harmony By Pass Ngurah Rai. Lantas, dimana lokasi dealer BYD pertama di Bali ini? Yuk kita bahas.

Dealer BYD Pertama di Pulau Dewata

BYD Indonesia bersama dengan mitra dealer mereka yaitu  PT. Harmoni Makmur Indonesia melebarkan sayap bisnis mereka di Pulau Dewata. Ini ditandai dengan dibukanya BYD Harmony By Pass Ngurah Rai yang berlokasi di kawasan yang strategis. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dengan total luas bangunan 4.000 meter persegi yang terdiri dari 4 lantai. Lantai dasar difungsikan sebagai ruang display yang dapat menampung hingga 10 unit mobil Sedangkan lantai 2 berfungsi sebagai area service kendaraan yang lengkap mulai dari express service, wheel alignment, hingga perawatan berkala.

Lantai 3 dari dealer ini menyediakan ruang kantor yang nyaman dan luas, sementara lantai 4 difungsikan sebagai area parkir atap (rooftop parking area) yang dapat digunakan oleh pelanggan BYD. “Peresmian dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai menandai komitmen kami untuk menghadirkan kendaraan energi baru berkualitas tinggi dan layanan terbaik bagi masyarakat Bali,” ujar Mr Liu Xueliang, General Manager BYD Asia Pacific Auto Sales Division.”Showroom ini dirancang dengan mempertahankan elemen budaya lokal Bali yang meskipun terlihat kecil, ini merupakan bukti nyata dari komitmen BYD untuk “going local” dan menghormati identitas Indonesia yang tercermin dalam budaya Bali,” tambahnya.

Usung Konsep Balinese Culture

Dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai sendiri hadir dengan konsep “Balinese Culture” yang menggunakan eksterior dan interior dengan gaya modern dan modis, menggunakan corak murni dan garis halus dengan sentuhan budaya Bali. Dealer ini juga merupakan satu-satunya dealer BYD di Bali yang menawarkan fasilitas lengkap, termasuk penjualan, servis, dan suku cadang. Secara kapasitas, BYD Harmony By Pass Ngurah Rai mampu melayani hingga 12 kendaraan pelanggan untuk perawatan berkala setiap harinya. “BYD dengan cepat memperluas kehadirannya di Indonesia dengan rencana untuk menjangkau 50 ruang pamer pada akhir tahun ini” tambah Mr. Liu.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: