Sapa Pecinta Otomotif, Shell Hadir Lagi di Jakmeetup 2016

by  in Berita&Event&Nasional
Sapa Pecinta Otomotif, Shell Hadir Lagi di Jakmeetup 2016
0  komentar
jakmeetup 2016

AutonetMagz.com – Sabtu kemarin, telah digelar ajang berkumpul dari pencinta modifikasi dan otomotif di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Namanya Jakmeetup, singkatan dari Jakarta Meet Up, dan tahun ini, Jakarta Meet Up memilih tema “A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast”. Banyak yang membantu mensponsori kegiatan ini, dan Shell  adalah salah satu pihak yang ikut mensponsori kegiatan komunitas mobil ini.

“Jakarta Meet Up adalah ajang kumpul komunitas sekaligus edukasi mengenai modifikasi mobil yang baik. Di ajang ini, berbagai mobil modifikasi dari berbagai jenis dan tipe dihadirkan oleh para peserta. Melalui dukungan terhadap kegiatan ini, Shell berharap bisa berkomunikasi langsung dengan para pemilik mobil modifikasi untuk mengetahui kebutuhan pelumas untuk mobil mereka,” kata Edward Satrio. Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia.

honda civic type r dan subaru wrx sti

“Sekaligus menjadi sarana bagi kami untuk melakukan edukasi mengenai pemilihan pelumas yang baik untuk mobil modifikasi kesayangan mereka. Sebab Shell Helix memiliki rangkaian produk pelumas yang sangat lengkap untuk berbagai tipe dan jenis mobil,” tambahnya.

Reno Pramudya , ketua panitia Jakarta Meet Up, “Jakarta Meet Up menjadi ajang kumpul dan pamer mobil antar anggota penggemar otomotif dan pelaku modifikasi sekaligus ajang edukasi mengenai segala hal terkait modifikasi. Mereka yang hadir di sini akan saling bertukar informasi mengenai modifikasi yang telah dilakukan pada mobil kesayangannya masing-masing.” Selain itu, acara ini juga akan diisi dengan berbagai hiburan seperti live music, games dan sesi foto para peserta.

kumpul-kumpul jakmeetup 2016

Di acara ini, banyak sekali komunitas yang ikut meramaikan. Ada JDM Run, Eurosquad, FD Squad Indonesia, dan masih banyak lagi. Mobil-mobil yang bisa dilihat di sana beragam, mulai dari city car sampai supercar pun ada. Ada Audi R8, Nissan GT-R Nismo, Nismo Nissan Skyline R34 GT-R Z-Tune, Subaru Impreza WRX STI 555 V-Limited, Honda Civic Mugen RR, Toyota Supra Targa, VW Golf GTI, VW Scirocco, Chevrolet Camaro, Ford Mustang Mach 1, dan lain-lain. Nah, magnet utama dari acara ini adalah Porsche Speedster “Little Bastard” dan Shelby Cobra.

jakmeetup 2016 toyota supra, toyota mr2, nissan gt-r nismo

Jika ada yang saya nilai membuat acara ini cukup menjemukan adalah satu hal : hujan. Saat baru berkumpul, tiba-tiba cuaca mendung dan hujan deras turun dalam waktu yang cukup lama. Peserta tidak bisa berkutik, semuanya mencari tempat berteduh untuk nongkrong sebentar sembari makan dan menunggu hujan reda. Enaknya, saat hujan reda, suasana genangan air di sekitar mobil-mobil yang diparkir membuat para fotografer bisa mendapatkan foto yang lebih keren.

Apa ada yang datang ke acara Jakmeetup kemarin? Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • Rockmeo

    Ane datang bung hilsat tp kok g ketemu y?

  • Shark Owner

    Ngeliat mobil2 yg dateng bikin jiper eui #taudiriajalahX_X

  • alfian

    GTR Nismo nya Gokil……