Sambut Ramadhan, KIA Indonesia Bagi-Bagi Hadiah Untuk Konsumen

by  in Kia&Nasional
Sambut Ramadhan, KIA Indonesia Bagi-Bagi Hadiah Untuk Konsumen
0  komentar

AutonetMagz.com – Para APM berlomba-lomba untuk menghadirkan program menarik untuk menumbuhkan minat konsumen,tidak terkecuali KIA Indonesia. Merek yang masih satu grup dengan Hyundai ini punya beberapa penawaran menarik bagi konsumennya, mulai dari paket pembelian mobil, servis hingga hadiah-hadiah yang bisa bikin makin gaya saat bertemu sanak saudara nanti di kampung halaman. Apa sajakah?

Pertama, ada program Parsel, yang terbuka bagi siapa saja dan tidak akan dilarang bagi PNS sekalipun. Deskripsinya, jika anda membeli mobil KIA apapun dari periode Mei-Juli 2016 di daerah Jabodetabek, konsumen nanti berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan satu dari hadiah-hadiah berikut ini : cashback, voucher BBM 400 liter, head unit DVD dan GPS dan bonus langsung kaca film.

SMK Darussalam Cilacap berkunjung ke KIA Indonesia

Lalu ada program servis mobil gratis hadiah. Jika anda menservis mobil anda di bengkel resmi KIA di seluruh Indonesia selama tanggal 20 Juni – 31 Juli 2016, ada penawaran berupa gratis general check-up, diskon jasa perbaikan 20% dan diskon 10% untuk suku cadang dan oli mesin. Setiap transaksi minimal 1 juta, anda berhak atas satu kupon undian (tidak berlaku kelipatan) untuk memenangkan hadiah seperti berikut : liburan ke Korea, Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy Young.

Namun untuk urusan pelayanan mudik, KIA Indonesia segera menyebar KIA Pos Siaga dan Bengkel Siaga KIA di titik-titik strategis mudik. Pos siaga KIA ada di Jalan Raya Puncak KM.27/37, Rest Area Tol Cikampek KM. 57 dan Tol Cipali KM. 102. Sementara untuk bengkel siaga di DKI Jakarta dan Jawa Barat, ada di Jakarta (KIA Tebet), Bogor (KIA Bogor), Bandung (KIA Pasteur) dan Cirebon (KIA Siloam Cirebon).

kia-rio-fun-rally-bandung

Selain di daerah itu, masih ada lagi di Semarang (KIA Semarang), Solo (KIA Solo), Yogyakarta (KIA Sumber Baru Yogya), Surabaya (KIA Surabaya) dan Bali (KIA Denpasar), dengan jam operasional dari jam 8.30 pagi sampai jam 4 sore. Ada pula layanan KIA Guard 24 jam jika butuh bantuan darurat, tersedia di Jabodetabek (021-6530-2010), Bandung (0818-0801-7000), Cirebon (0821-2779-9991), Semarang (0852-1066-4108) dan Bali (0813-3872-6459).

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • nusantara nusantara

    pertamax turbo