Sambut Hari Batik Nasional, Ini yang Dilakukan PT Piaggio Indonesia!

Sambut Hari Batik Nasional, Ini yang Dilakukan PT Piaggio Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam merayakan Hari Batik Nasional, PT Piaggio Indonesia mengajak pencinta Vespa untuk riding bareng ke Museum Batik Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Inisiatif ini dilaksanakan PT Piaggio Indonesia yang bertujuan untuk melestarikan batik sebagai warisan budaya Nasional yang mendunia.

Rangkaian Kegiatan

Kegiatan ini menjadi sangat spesial karena para peserta kompak mengenakan outfit bermotif batik. Tentunya dengan mix-and-match yang sesuai dengan kreativitas style dari masing-masing peserta. Disana, para peserta dari komunitas Vespa melakukan berbagai kegiatan seperti museum tour, workshop dimana para peserta mencoba untuk membatik menggunakan canting, dan mempelajari sejarah batik.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Kami senang melihat antusiasme para pencinta Vespa terhadap batik. Acara ini menjadi wujud komitmen kami untuk melestarikan budaya batik ke generasi muda dengan cara yang fun dan relatable. Kami harap, kegiatan ini dapat menginspirasi para pencinta Vespa untuk lebih jauh mempelajari kebudayaan batik.”

Harapan untuk Kedepannya

Melalui berbagai aksi yang dilakukan, PT Piaggio Indonesia berharap agar batik bisa terus diapresiasi dan terus dilestarikan hingga generasi mendatang. Sebagai bentuk komitmen PT Piaggio Indonesia untuk terus melestarikan budaya Indonesia, khususnya batik, komitmen ini dibuktikan dengan menjalin sinergi bersama Museum Batik Indonesia. 

Read Prev:
Read Next: