Sambut Euforia MotoGP, Aprilia Hadirkan Livery Baru untuk SR-GT 200

by  in  Aprilia & Berita & Merek Motor
Sambut Euforia MotoGP, Aprilia Hadirkan Livery Baru untuk SR-GT 200
0  komentar

AutonetMagz.com -Dalam rangka meramaikan penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2024, PT Piaggio Indonesia mengadakan acara Aprilia Meet Up IndonesianGP 2024 di Jakarta. Mengambil mementum yang sama dengan acara tersebut, PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan koleksi livery terbaru dari Aprilia SR-GT 200 Replica.

Mirip Livery Motor Balap

Livery baru tersebut memiliki warna yang senada dengan livery motor balap Aprilia Racing Factory Team di MotoGP 2024. Warna ini dirancang untuk para pengendara yang ingin merasakan sensasi berkendara khas motor balap di setiap perjalanan harian. Kesan ini diperkuat dengan desainnya yang mirip, melalui perpaduan kombinasi warna dasar hitam matte dan grafis ungu pada sebagian besar body motor. Motor ini dibanderol Rp 65,5 juta OTR Jakarta.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Sebagai kompetisi balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP selalu menghadirkan euforia tersendiri di setiap gelarannya, termasuk di GP Mandalika Lombok pada September ini. Oleh karenanya, kami sangat antusias memeriahkannya dengan memperkenalkan koleksi warna terbaru pada Aprilia SR-GT 200 Replica. Koleksi warna terbaru ini sekaligus mempertegas komitmen Piaggio Group dalam mengedepankan semangat ‘designed for racers, built for riders’ pada seluruh kendaraan Aprilia.” 

Acara Lainnya

Selain menghadirkan showcase Aprilia SR-GT 200 Replica dengan varian warna baru, acara Aprilia Meet Up IndonesianGP 2024 juga menghadirkan para pengendara Aprilia dari berbagai komunitas. Para peserta terlihat antusias menyaksikan tim kesayangannya berlaga di lintasan balap. Terlebih saat kedua pembalap Aprilia Racing, yakni Aleix Espargaró dan Maverick Viñales berada dalam top 10 pembalap MotoGP klasemen 2024.

Read Prev:
Read Next: