Safety Bubble : Inovasi Tata Motors Di Tengah Pandemi COVID-19

Safety Bubble : Inovasi Tata Motors Di Tengah Pandemi COVID-19
0  komentar

Autonetmagz.com – Disaat masa pandemi COVID-19, setiap pabrikan mobil berusaha semaksimum mungkin untuk memastikan mobil-mobilnya bebas dari COVID sebelum diantar kepada konsumen. Nah, Tata Motors melakukan hal yang cukup drastis untuk memastikan mobil konsumen mereka bebas dari kontaminasi COVID-19, dengan menggunakan safety bubble.

Alat ini basically adalah sebuah cover mobil yang terbuat dari plastik dimana dalamnya tersedia ruang udara, lantas membuatnya bisa membesar dan melindungi mobil tersebut. Tata menggunakan safety bubble ini dikarenakan minat konsumen terhadap mobil-mobil mereka sangatlah tinggi. Pada awal 2020, Tata lumayan sibuk mengeluarkan varian facelift dari model-model seperti Tata Tiago, Tata Nexon dan Tata Tigor dan ketiga mobil tersebut langsung laku.

Dengan tingginya minat konsumen, Tata harus memastikan mobil-mobilnya sudah diberikan disinfektan serta menggunakan safety bubble untuk meminimalisir kontak secara fisik dengan mobil. Kemungkinan besar, Tata dan mayoritas pabrikan mobil lain akan melakukan hal yang sama untuk melindungi mobil konsumen sebelum diantar kepada sang pemilik. Penggunaan safety bubble pada masa pandemi ini bisa dibilang cukup efisien dan selain melindungi dari virus COVID-19, alat ini juga bisa menjaga mobil dari hujan dan debu.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: