Ribuan Penggemar Otomotif Peringati HUT RI Ke-79 di Suddenly Meetup!

Ribuan Penggemar Otomotif Peringati HUT RI Ke-79 di Suddenly Meetup!
0  komentar

AutonetMagz.com – Suddenly Meetup Series merupakan sebuah kegiatan yang tercetus secara ‘tiba-tiba.’ Bermula dari ‘ajang iseng’ dari para founder dan co-founder komunitas mobil di Indonesia dan berbagai pecinta otomotif. Ajang ini bertujuan untuk menjadi sarana bagi para petrolhead dan penggemar otomotif di Tanah Air untuk berkumpul, berbagi cerita, dan berbagi pengalaman sekaligus informasi dan edukasi seputar dunia otomotif.

Rangkaian Kegiatan

Bertempat di Cibis Park TB Simatupang, Jakarta Selatan, acara ini dibuka pukul 06.00 pagi hingga malam hari. Gelaran bertajuk ‘Petrolhead Independence Festival’ memiliki rangkaian program menarik. Seperti All-Day-Meetup yang merupakan ruang bagi pehobi otomotif dan petrolhead untuk berbagi kisah, informasi, hingga edukasi seputar kendaraan. Puncak seremoni Kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan secara Virtual Independence Day pada platform Game Roblox.

Disana juga ada area Auto Parts yang dimeriahkan sekitar 25 tenant serta Used Car Independence Sale yang menghadirkan puluhan mobil dengan tipe yang spesial. Ada juga area Pop-Up Market yang menyajikan berbagai pilihan produk lifestyle serta bazaar makanan dan minuman. Selain itu, diluncurkan aplikasi Suddenly Hub yang merupakan sebuah aplikasi dimana anda bisa membaca berita otomotif terbaru, mencari tahu event otomotif yang akan berlangsung, terkoneksi dengan berbagai komunitas otomotif, hingga menjual produk otomotif. Aplikasi ini bisa diunggah di App Store dan PlayStore.

Pick Awards

Acara makin meriah dengan hadirnya program Pick Awards yang menghadirkan juri dari Indonesian Custom Show (ICS). Mereka akan memilih mobil terbaik dengan berbagai kategori dari para peserta. Pemenang akan mendapatkan trofi dan golden tiket untuk memamerkan mobilnya di ajang Indonesian Custom Show 2024 selanjutnya. Acara selanjutya, Auto Kultur 2024 akan diselenggarakan pada 26-27 Oktober 2024 mendatang di Lido Music & Art Center, Sukabumi, Bogor, Jawa Barat.

Read Prev:
Read Next: