Revzvani Tank : Sebuah XUV, Andal di Semua Medan

by  in Mobil Baru
Revzvani Tank : Sebuah XUV, Andal di Semua Medan
0  komentar

AutonetMagz.com – Adalah sebuah perusahaan start-up asal California yang membuat suatu mobil macho dan sekilas nampak seperti tokoh dalam film Cars. Mobil ini bisa dibilang sebagai XUV atau extreme utility vehicle. Bisa ngapain aja sih?Secara sekilas mobil ini desainnya keren menurut kami, walaupun bagian belakangnya agak – agak aneh. Tampak sekali mobil ini diciptakan untuk kondisi ekstrim seperti adanya kekacauan akibat zombie maupun perang dunia.

Tidak hanya penampilan, mobil ini memiliki proteksi terhadap rudal balistik, mode penglihatan berbasis thermal atau bisa disebut night vision juga tersedia. Selain itu di atap bertengger LED bar super terang. Mobil ini tersedia dalam varian 4WD maupun RWD. Ah.. tapi sayang sekali jika bentuk seperti ini malah RWD, betul tidak?

Berbekal mesin bensin 6.400 cc V8 bertenaga 500 hp, mobil ini pun di-tuning ulang oleh SRT sehingga menciptakan emblem ‘Powered by SRT’ di cover mesinnya. Mesinnya besar sekali ya, rasanya tidak akan ada yang namanya boyo, jadi penasaran bagaimana performanya.

Mobil ini pun dapat menjadi alternatif jika kalian bosan atau enggan membeli Mercedes-Benz G500 4×4­2. Soal harga ia dijual dengan US$ 178.000. Cukup menarik bukan daripada membeli mobil yang ‘biasa’ saja? Andaikan dia bisa lebih pendek dan ditujukan untuk perkotaan. Kira – kira siapa yang akan membelinya ya?

Read Prev:
Read Next:

Aswin Guntara - seorang mahasiswa kedokteran penyuka teknologi dan mobil. Memiliki ketertarikan pada mobil tangguh, bermesin diesel, serta torsi besar. Bercita - cita menjadi pembalap WRC dan drifter nasional. Saat ini sering menerima konsultasi seputar kesehatan, teknologi dan (tentunya) otomotif.