Rayakan Setahun Eksistensi, V-Strom Indonesia Owners Touring Ke Bromo!

Rayakan Setahun Eksistensi, V-Strom Indonesia Owners Touring Ke Bromo!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka merayakan setahun eksistensi, V-Strom Indonesia Owners (VION) melakukan fun riding menuju Lembah Bromo Ledok Amprong dan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Dalam kegiatan ini, ratusan riders Suzuki V-Strom dari berbagai daerah berkumpul untuk menjelajahi negeri di atas awan, sekitar kawasan wisata Taman Nasional Bromo.

Rangkaian Kegiatan

VION kini memiliki lebih dari 100 anggota resmi di seluruh Indonesia. Selama setahun terakhir, VION berhasil menyelenggarakan berbagai aktivitas touring seperti pelaksanaan di Dieng pada Oktober 2023, Ujung Kulon pada Desember 2023, dan perjalanan ke Nepal Van Java pada Mei 2024 lalu. Tahun ini, Para peserta menikmati touring dengan rute Lautan Pasir Bromo, Lembah Watangan, Puncak B29, dan Danau Ranu Pani.

Sebagai bentuk apresiasi atas berkembangnya komunitas VION, Suzuki juga mengadakan sesi Safety Coaching & Sharing Safety Riding. Para peserta dibekali pengetahuan lebih mendalam tentang teknik berkendara aman, terutama saat menghadapi medan menantang. Kegiatan ini memberikan pengalaman berkesan bagi para pengendara, baik pada jalur on-road maupun off-road. Selain itu, Suzuki memberikan apresiasi kepada peserta berupa hadiah skillet pan untuk aktivitas camping.

Harapan Kedepannya

“Melalui dukungan penuh dari Suzuki Indonesia, kami berharap V-Strom Indonesia Owners (VION) akan terus tumbuh sambil menjaga solidaritas, sehingga memiliki keluarga baru dengan hobi sama. Kami juga berharap setiap kegiatan positif terus dipertahankan agar menginspirasi para pengendara untuk berkendara sepeda motor aman dan nyaman meski menempuh berbagai medan,” kata Shinozaki Yohei, 2W Sales & Marketing Director PT SIS

Read Prev:
Read Next: