Puma Car Club 2024, Gabungkan Sisi Motorsport Dan Fashion

by  in  Berita & Hot Stuff & Nasional
Puma Car Club 2024, Gabungkan Sisi Motorsport Dan Fashion
0  komentar

AutonetMagz.com – Puma Indonesia menggelar kegiatan bertajuk Puma Car Club 2024 di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada Kamis (22/08) lalu. Kegiatan yang menggabungkan sisi motorsport serta fashion dengan tagline khas “Forever Faster” ini merupakan kali kedua diselenggarakan di Asia Tenggara setelah sebelumnya dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia tahun lalu.

Perilisan Eksklusif Koleksi Terbaru Puma Motorsport 2024

Dalam acara ini, sejumlah sajian motorsport turut memanjakan pengunjung seperti hadirnya pameran interaktif, pameran mobil yang memukau, serta kegiatan yang imersif untuk para tamu khusus. Car Club 2024 juga menampilkan peluncuran eksklusif koleksi PUMA AW 2024 Motorsport yang merupakan hasil kolaborasi bersama brand otomotif kenamaan dunia seperti Ferrari, Mercedes-AMG, BMW, dan Porsche.

“Saya sangat optimis bahwa kembalinya Puma Car Club ke Jakarta, yang dikenal sebagai kota dengan kecintaan terhadap dunia otomotif yang besar, akan menjadi momen penuh kegembiraan bagi komunitas otomotif di Asia Tenggara dalam merayakan budaya dan gaya hidup khas motorsport,” ucap Eleanor Wang selaku Direktur Pemasaran Puma Southeast Asia.

Choo Sung-Hoon Ramaikan Car Club Indonesia 2024

Acara Car Club 2024 semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu spesial sekaligus ambassador Motorsport Puma Asia Tenggara, Choo Sung-Hoon yang dikenal sebagai “Sexyama”. Atlet MMA ternama dan finalis serial Netflix Physical 100 yang juga merupakan pencinta motorsport ini begitu antusias untuk kembali meramaikan acara ini.

“Ajang ini menjadi kesempatan emas bagi kita semua untuk mengekspresikan kecintaan kita terhadap dunia motosport dengan cara yang lebih seru dan bermakna. Saya yakin acara ini dapat menjadi wadah yang tepat untuk berbagi pengalaman terhadap sesama penggemar sekaligus menyelami lebih banyak pengetahuan mengenai dunia motorsport,” terang Choo Sung-Hoon.

Kegiatan tahunan ini juga turut dihadiri oleh bintang Tanah Air seperti Jefri Nichol, Raden Rauf, TuanTigabelas, Westwew, dan DJ Raggil Suliza. Untuk rangkaian koleksi motorsport terbaru bergaya street style mulai dari ragam T-shirt, hoodie, hingga sepatu telah tersedia di beberapa toko retail dan online store resmi di Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina mulai Agustus 2024.

Read Prev:
Read Next: