PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Umumkan Pergantian Jajaran BOD

by  in  Berita & Hino & Merek Truck
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Umumkan Pergantian Jajaran BOD
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengumumkan pergantian jajaran Board of Director (BOD). Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dan menjawab tantangan di masa depan. Santiko Wardoyo, selaku Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI yang telah menjabat selama lebih dari 12 tahun, akan meninggalkan posisinya di HMSI. Selanjutnyam beliau akan menjalani tour of duty di posisi barunya dalam Indomobil Group.

Santiko Wardoyo (kiri) dan Susilo Darmawan (kanan)

Siapakah Penggantinya?

Sebagai penggantinya, shareholder HMSI yang terdiri dari Hino Motors Limited Japan, Indomobil Group dan Sumitomo Corporation telah menunjuk Susilo Darmawan sebagai Sales Director. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) PT Indomobil Trada Nasional yang menangani bisnis ritel untuk semua produk kendaraan penumpang yang berada di bawah naungan Indomobil Group. Diantaranya Audi, Citroen, Jaguar, Land Lover, Kia, Nissan, Suzuki, VW, Harley Davidson dan Yadea.

Pergantian jajaran BOD HMSI berjalan mulai bulan Juni 2024. Dengan perpindahan Santiko Wardoyo dan penunjukan Susilo Darmawan, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih baik dalam menghadapi tantangan industri otomotif. “Saya berterima kasih atas kesempatan untuk memimpin menjadi ujung tombak penjualan di HMSI. Dengan dukungan seluruh tim, saya berkomitmen untuk melanjutkan kesuksesan dan membawa Hino mencapai pencapaian baru,” kata Susilo Darmawan.

Ucapan Terima Kasih

Santiko Wardoyo sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim di HMSI atas dukungan dan kerja sama yang luar biasa selama ini. “Saya merasa terhormat telah menjadi bagian dari perjalanan HMSI selama lebih dari satu dekade. Prestasi yang kami capai adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim. Saya percaya Susilo Darmawan akan membawa HMSI ke tingkat yang lebih tinggi dengan inovasi dan strategi barunya,”

Read Prev:
Read Next: