PO Bus Juragan 99 Trans Berhasil Raih Dua Rekor MURI! Apa Sajakah Itu?

by  in  Berita & Nasional
PO Bus Juragan 99 Trans Berhasil Raih Dua Rekor MURI! Apa Sajakah Itu?
0  komentar

AutonetMagz.com – Juragan 99 Trans, salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. meraih dua rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Jusuf Ngadri, selaku Direktur Operasional MURI kepada Gilang Widya Pramana di Garasi Juragan 99 Trans di Pakis, Malang, Jawa Timur.

Dapat 2 Penghargaan

Adapun pengahraan yang berhasil didapatkan ialah PO Bus Pertama dengan Fasilitas 11 Kabin Tidur atau Sleeper Bus 11 Seater Pertama di Indonesia dan PO Bus Pertama dengan Penggunaan Teknologi Pengurai Bakteri Ramah Lingkungan Build-In di Dalam Armada. Selaku founder Juragan 99 Trans, Gilang W. Pramana menyampaikan apresiasinya kepada MURI yang telah memberikan kepercayaan kepada Juragan 99 Trans sehingga bisa memperoleh penghargaan melalui dua keunggulannya.

Jusuf Ngadri, Direktur Operasional MURI menyampaikan “Tentunya MURI sangat menghargai upaya Juragan 99 Trans untuk selalu berinovasi dan berkreasi dalam rangka meningkatkan kualitas layanannya. Semoga Juragan 99 Trans dapat terus menjadi trendsetter untuk perusahaan otobus yang lain. Di samping itu, semoga nantinya inovasi yang telah dilakukan oleh Juragan 99 Trans ini juga dapat menjadi aturan pemerintah, bahwa hal-hal seperti kenyamanan di dalam bus, khususnya yang berkaitan dengan kebutuhan biologis adalah keharusan untuk diterapkan oleh perusahaan-perusahaan otobus lainnya.”

Armada Yang Dimiliki

Hingga saat ini, Juragan 99 Trans memiliki total 30 unit bus AKAP dan pariwisata yang beroperasi. Dimana 2 diantaranya melayani rute Malang – Denpasar, 8 unit melayani rute Malang – Tangerang, 4 unit di rute Malang – Bogor, 2 unit disiapkan untuk rute Malang – Yogyakarta yang akan dibuka pada tahun ini, dan 1 unit bus AKAP cadangan. Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, anda bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans”.

Read Prev:
Read Next: