Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Pertama di Sidoarjo!

by  in  Aprilia & Berita & Merek Motor
Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Pertama di Sidoarjo!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Dalam 1 dekade terakhir, perkembangan penjualan motor di segmen premium memang mengalami pertumbuhan yang positif. Dan konsumsi masyarakat akan motor premium kini tidak hanya di kota-kota besar yang jadi pusat ekonomi semata, namun juga di sejumlah kota penyangga. Salah satunya adalah Sidoarjo. Dan kali ini, PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Smart Mulia Abadi (Smart Motoplex) telah resmi membuka diler Motoplex pertama di Sidoarjo. Yuk kita bahas.

Sapa Masyarakat Sidoarjo

PT Piaggio Indonesia (PI) selaku APM dari 4 brand motor asal Italia yaitu Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia telah resmi membuka diler motoplex perdana mereka di Kota Delta, Sidoarjo. Diler ini merupakan kerjasama Piaggio Indonesia bersama dengan mitra mereka, PT Smart Mulia Abadi atau dikenal dengan Vespa Smart ataupun Smart Motoplex. Smart Motoplex Sidoarjo berlokasi di Jl. Raya Waru No.92, Dusun Sawo, Sawotratap, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Diler motoplex dengan 4 brand ini menempati lahan seluas 845 meter persegi dan luas bangunan 488 meter persegi.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesiamengatakan, “Pembukaan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo sangat penting seiring upaya kami untuk terus mengarungi perjalanan kami di Jawa Timur, terlebih brand-brand kami mendapatkan respons yang sangat baik di wilayah ini. Peningkatan layanan di dealer tersebut akan menjadi momentum bagi kami untuk memperluas cakupan layanan dengan lebih fokus menghadirkan layanan premium khas dealer Motoplex 4 Brand untuk konsumen setia kami di Sidoarjo dan sekitarnya.

Motoplex Pertama di Kota Udang

Dengan hadirnya Motoplex perdana di Sidoarjo, masyarakat kota Udang tersebut tak perlu jauh-jauh ke Surabaya lagi untuk menikmati layanan 3S dari keempat brand tersebut. S.A Yongky, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan, “Kami sangat antusias dalam menghadirkan peningkatan layanan di dealership kami setelah di-upgrade menjadi Motoplex 4 Brand. Dealer Motoplex 4 Brand yang telah siap membuka layanannya ini akan memenuhi kebutuhan konsumen dan menjawab minat dari masyarakat setempat akan brand premium khas Italia yang dibawa oleh Piaggio Group ke Sidoarjo”.

Dan untuk merayakan momen peresmian ini, Smart Motoplex Sidoarjo juga memberikan promo spesial lho. Selama bulan Mei 2024, Smart Motoplex Sidoarjo memberikan penawaran khusus untuk pembelian unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi bagi para konsumen mereka.

Read Prev:
Read Next: