Peugeot 508 2015 Facelift Tampil Lebih Garang

Peugeot 508 2015 Facelift Tampil Lebih Garang
0  komentar

2015 Peugeot 508AutonetMagz – Setelah 4 tahun semenjak peluncuran pertamanya di tahun 2010 silam, kini Peugeot memberikan ubahan kosmetik di seri Peugeot 508 facelift yang kini tampilannya lebih garang dengan desain mengotak. Tampang depannya terlihat lebih berkarakter dengan grille yang tidak terlalu besar dan sudah menggunakan identitas desain Peugeot terbaru, dibandingkan pendahulnya yang selalu tampil tersenyum dengan grille besarnya.

Peugeot 508 2015

Velg pun juga diubah menjadi lebih sporty. Yang unik penempatan emblem 508 di bagian belakang, bukan di pintu bagasi pada umumnya, melainkan di bidang bumper, bawah stop lamp kanan.

Selain eksterior, pada interior mobil ini terjadi banyak ubahan mulai dari layar monitor 7 inchi touch screen dan material interior yang lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya.

Peugeot Connect Apps in 508 series

Fitur-fitur juga ditambahkan seperti dari Blind Spot Sensor, Kamera mundur dan Peugeot Connect Apps yang dapat melihat kondisi cuaca, peta dan mendownload lagu dengan koneksi internet lewat USB modem khusus dari Peugeot.

Soal mesin, sedan terbaru Peugeot ini juga mendapatkan 3 buah mesin baru yang lebih bertenaga dibandingkan dengan model sebelumnya. Mesin 1.600 cc THP-nya kini memenuhi standar Euro 6 dengan tenaga mesin 165 Hp. Tenaga mesinnya bertambah 9 Hp dibandingkan dengan model sebelumnya.

Peugeot 508 wallpaper

Untuk anda yang suka mobil bermesin diesel, tentunya Peugeot juga menyediakan mesin 2.000 cc BlueHDi turbo diesel yang bertenaga 150 HP dengan transmisi manual 6 percepatan dan varian 180 Hp dengan transmisi automatic 6 percepatan.

Mobil yang mengalami peremajaan ini akan segera diluncurkan pada Agustus ini di Moscow dan Chengdu Motorshow. Namun untuk pasar Eropa justru baru diperkenalkan pada Paris Motorshow di bulan Oktober ini.

Read Prev:
Read Next: