Perkuat Kehadiran di Jawa Timur, GWM Resmikan Dealer di Jemursari, Surabaya

by  in  Berita & Great Wall & Merek Mobil
Perkuat Kehadiran di Jawa Timur, GWM Resmikan Dealer di Jemursari, Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Belum lama ini, GWM Indonesia mengumumkan peresmian GWM Jemursari sebagai dealer pertama GWM di provinsi Jawa Timur. Peresmian ini menandai langkah strategis GWM Indonesia dalam memperluas jaringan dealernya dan semakin mengukuhkan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia. Sebagai salah satu kota dengan jumlah kendaraan bermotor tertinggi, Surabaya memiliki potensi pasar otomotif yang besar dan terus berkembang setiap tahunnya.

Alamat dan Fasilitas

Dealer tersebut beralamat Jl. Raya Jemursari No. 213, Sidosermo, Surabaya. Berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter, tentunya dealer ini sudah memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part). Dirancang dengan konsep yang modern dan futuristik, sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung.

Lisa C. Wijaya, Sales & Network Director, GWM Indonesia, menatakan, “Kami sangat antusias terhadap peresmian dealer pertama kami di Kota Surabaya ini. Kota ini merupakan kota dengan potensi paling besar di bidang otomotif, dan kami berharap dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri ini. Dengan dealer baru ini, kami ingin memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru dari GWM untuk masyarakat Surabaya.”

Benefit Aftersales

GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa :

1. Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

2. Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

3. Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

4. Call Center selama 24 jam melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di [email protected]

5. Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)

6. Hassle – Free Servicing selama tiga tahun

     

    Read Prev:
    Read Next: