Perkuat Jaringan di Jaksel, Chery Buka Dealer Baru di MT Haryono!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Perkuat Jaringan di Jaksel, Chery Buka Dealer Baru di MT Haryono!
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) pada hari ini membuka diler resmi baru di Jakarta Selatan, tepatnya di wilayah MT Haryono. Bermitra dengan PT Antapura Elite Indonesia, dealer ini merupakan dealer ketiga Chery di wilayah Jakarta Selatan. Sebagai informasi, dealer Chery MT Haryono ini merupakan dealer Chery yang ke-27 dari total 60 dealer yang direncanakan akan hadir di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Alasan Dipilihnya MT Haryono

Dealer ini beralamat lengkap di Jl. Letjen M.T. Haryono No. 31, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Persis di dekat Stasiun tebet, yang dulunya merupakan dealer Mazda. Sebagaimana diketahui, MT Haryono merupakan kawasan yang strategis. Dimana kawasan ini bisa dibilang dekat dengan perbatasan wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Selain itu, kawasan ini juga memiliki aksesibilitas yang cukup tinggi, dan ditopang sejumlah infrastruktur seperti jalan tol dan kereta commuter line.

Sebagai salah satu wilayah bisnis terpadu di Jakarta, kami sangat antusias dengan pembukaan Chery MT Haryono. Kami berharap diler ini akan semakin memudahkan konsumen untuk terkoneksi dengan  produk-produk SUV premium Chery berteknologi tinggi, stylish, dan berkualitas tinggi,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Luas Bangunan

Berdiri di atas lahan seluas 1026 m2 dengan luas bangunan 909 m2, Chery MT Haryono menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) yang lengkap. Berbagai SUV andalan Chery nantinya akan dijajakan disini seperti Chery Omoda series baik itu yang Z, RZ, GT, maupun E5 dan Tiggo Series baik itu 5X, 7 PRO, dan 8 PRO. Setelah peresmian ini, Chery MT Haryono menerima kehadiran konsumen untuk melakukan test drive.

Read Prev:
Read Next: