Pererat Kerjasama, Idemitsu Indonesia Undang Rekanan Bengkel & Riders LCR Honda

by  in  Aftermarket & Berita & MotoGP
Pererat Kerjasama, Idemitsu Indonesia Undang Rekanan Bengkel & Riders LCR Honda
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa, gelaran MotoGP 2024 segera memasuki seri yang akan digelar di Indonesia pada akhir pekan ini. Oleh karenanya, sejumlah kegiatan yang melibatkan para stakeholder terkait pun mulai banyak digelar. Salah satunya oleh PT Idemitsu Lube Indonesia (Idemitsu Lubricants) yang mengundang sejumlah rekanan bengkel mereka untuk bertemu di Idemitsu Moto Lounge. Tak hanya rekanan bengkel saja, Idemitsu juga mengundang tamu penting yaitu para riders di LCR Honda Idemitsu. Yuk kita bahas.

Pertemukan Rekanan Bengkel & Pembalap MotoGP

Jadi, Idemitsu Lubricants menggelar makan malam bersama yang mempertemukan rekanan bengkel di Indonesia dengan tim balap LCR Honda Idemitsu. Acara ini digelar hari Selasa, 24 September 2024 di Idemitsu Moto Lounge. Sejumlah riders yang ambil bagian di acara ini antara lain adalah Takaaki Nakagami (Pembalap LCR Honda Idemitsu Nomor 30 di kelas MotoGP), Mario Suryo Aji (Nomor 34 di kelas Moto2), Somkiat Chantra (Nomor 35 di kelas Moto2), serta Taiyo Furusato (Nomor 72 di kelas Moto3) dan Tatchakorn Buasri (Nomor 5 di kelas Moto3). Acara ini juga menjadi salah satu agenda dari “Workshop Appreciation Night“ yang digelar khusus untuk rekanan bengkel Idemitsu.

Workshop Appreciation Night adalah cara kami mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus dan merayakan bersama para pelanggan dan rekanan yang telah tumbuh bersama Idemitsu” ujar Asahi Katayama, Manajer Pemasaran Idemitsu Lubricants Indonesia. Sedangkan perwakilan dari bengkel rekanan yaitu Sutrisno dari Bengkel Digioto mengatakan, “Ini adalah momen untuk mempererat hubungan, berbagi pengalaman, dan menginspirasi satu sama lain. Kami berharap, melalui pertemuan ini kita dapat menjalin kerja sama yang lebih erat dan rutin“. Nah, agenda ini tidak hanya membahas mengenai kerjasama antara Idemitsu dan para bengkel rekanan, namun juga sejumlah hal lain yang menarik.

Cara Idemitsu Perkuat Hubungan Relasi

Mulai dari strategi pemasaran hingga cara meningkatkan brand image Idemitsu Lubricants. “Kami sangat bersemangat untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan bengkel rekanan. Kami yakin bahwa menghabiskan waktu bersama para pebalap akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua yang terlibat“, tambah Asahi. Asahi juga menyatakan bahwa antusiasme dari pelanggan diharapkan bisa menjadi motivasi dan inspirasi tambahan bagi para riders untuk bisa memberikan yang terbaik di ajang balap mendatang. Nah, Idemitsu juga menginformasikan bahwa pihaknya akan mengadakan siaran langsung di platform Shopee pada 28 September 2024 sebagai bagian dari kegiatan di MotoGP.

Akan ada sejumlah voucher, dan cashback tambahan bagi konsumen yang memberikan review terbaik. Jadi, jangan lupa untuk ambil bagian di program ini sob. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: