Pasca GIIAS, Calon SUV Baru Honda Keliling Jawa Timur

by  in  Mobil Baru
Pasca GIIAS, Calon SUV Baru Honda Keliling Jawa Timur
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kalian sempat hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) baik di Tangerang maupun Surabaya, maka kalian pasti tak asing dengan calon SUV baru Honda yang diberi box kaca. Yap, SUV yang dikembangkan dari basis Honda SUV RS Concept ini telah menuntaskan tugasnya di GIIAS Surabaya 2022, dan kini akan melanjutkan perjalanan untuk berkeliling Jawa Timur. Kemana saja mobil ini akan mampir? Yuk kita bahas.

Keliling Beberapa Kota di Jatim

GIIAS Surabaya 2022 baru saja berakhir di hari Minggu kemarin, dan kini, SUV konsep dari Honda yang diduga kuat akan menggunakan nama Honda WR-V ini akan kembali melanjutkan petualangannya. Produk yang akan menjadi model terbaru di keluarga RS Honda tersebut dibawa ke kota Gresik dengan mengunjungi jalan protokol di kota tersebut serta dealer Honda Mitra Gresik pada hari Senin kemarin. Sedangkan hari ini, produk tersebut akan singgah untuk berkeliling ke kota Sidoarjo sebelum melanjutkan perjalanan menuju kota Mojokerto pada siang harinya. Mobil ini juga akan menghampiri dealer Honda Mitra Mojokerto. Setelah mengunjungi kota Mojokerto, SUV RS Honda ini akan melanjutkan perjalanannya lagi ke Kota Malang.

Bakal calon SUV terbaru Honda akan mengelilingi berbagai penjuru kota tersebut. Selain itu, mobil ini juga akan singgah untuk dipamerkan di dealer Honda Mandalasena di kota Malang. Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Model yang akan menjadi produk terbaru Honda ini telah mendapat sambutan antusias dari konsumen yang melihat langsung di ajang GIIAS 2022 di ICE, BSD lalu dan juga GIIAS Surabaya. Setelah itu model ini kami bawa ke berbagai wilayah di Pulau Jawa agar masyarakat di berbagai kota dapat melihat langsung mobil ini”. Nampaknya, Honda ingin membangun awareness akan produk ini di daerah, bukan hanya di perkotaan besar saja.

Segera Hadir di Akhir 2022

SUV ini kabarnya akan diperkenalkan secara resmi pada akhir tahun 2022 ini. SUV yang memiliki ukuran yang kompak ini akan bergabung di segmen small SUV dan akan bersaing dengan Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Nissan Magnite, dan KIA Sonet. Kabarnya, calon SUV RS terbaru ini akan mengandalkan mesin yang sama dengan sang kakak, All New Honda BR-V. Oiya, kalau diperhatikan, ada banyak kemiripan antara SUV ini dengan All New Honda BR-V dan Honda Brio. Oiya, unit yang dibawa keliling Jawa Timur ini sendiri merupakan mobil sepenuhnya, bukan clay ataupun mock up. Kami telah melihat bagian kolong mobil ini dan memastikan bahwa mobil ini adalah mobil asli.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana