Pagani Huayra Roadster Disingkap Diam-Diam?

by  in International&Pagani
Pagani Huayra Roadster Disingkap Diam-Diam?
0  komentar

AutonetMagz.com – Dewa angin bewujud supercar, Pagani Huayra belum lama menunjukkan versi ganasnya berjudul Huayra BC, tapi itu bukanlah halaman terakhir dari buku yang ditulis oleh Horacio Pagani untuk Huayra. Mengikuti sang pendahulu, yakni Pagani Zonda, Horacio berminat untuk membawa Huayra ke tukang cukur untuk dipotong atapnya. Singkat kata, ia mau membuat Pagani Huayra Roadster.

Tapi menurut beberapa laporan, rupanya mobil itu sudah jadi. Saat Pagani mengadakan acara peresmian pabrik baru di Italia tanggal 29 Juni kemarin, beberapa konsumen Pagani sudah diberikan kesempatan khusus untuk melihat Pagani Huayra Roadster untuk pertama kalinya. Berikut ini di bawah adalah foto undangan untuk para konsumen, yang dipublikasikan oleh Magazin ProDriver CZ.

pagani-huayra-roadster-undangan

Melalui undangan itu, tidak salah lagi kalau itu adalah Pagani Huayra. Iya lah, supercar mana lagi yang tata letak knalpotnya seperti gatling gun begitu? Sayang sekali, yang di-highlight adalah knalpotnya, bukan bagian atap yang dipotong dan mengindikasikan kalau itu adalah Pagani Huayra Roadster. Yah, setidaknya siapa sih yang menolak disuguhkan pemandangan carbon fiber dan knalpot titanium?

Pabrik baru Pagani yang berlokasi hanya 1,8 kilometer dari showroom lama Pagani akan sanggup memproduksi mobil lebih banyak lagi, tapi ingat, yang namanya Pagani tidak pernah bikin mobil banyak-banyak. Tiap tahun, mereka paling hanya membuat puluhan unit mobil, dan Pagani Huayra Roadster hanya akan dibuat sebanyak 100 unit saja. Alasannya? Gengsi, eksklusifitas, dan kualitas pastinya.

Wallpaper-Pagani-Huayra

Rencananya, mereka baru akan menjual Pagani Huayra Roadster jika Pagani Huayra BC sudah mendapat pemilik baru semua, plus menggalakan penawaran paket Tempesta ke para pemiik Huayra coupe. Hm, jika Pagani Huayra standar punya pintu gullwing yang cantik, bagaimana dengan versi tanpa atap ini. Kami penasaran, tapi yah, tunggu saja kemunculan resminya.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • Levi

    Pagani ini bener” hebat ya, new kid on the block tp bs lgsg gabung sm grupnya the cool kids kayak Lambo, Ferrari dll

  • Nakazato Kira

    Gatling Gun?
    Rasanya pernah dengar