Nissan Teana Facelift diluncurkan di China

by  in Mobil Baru&Nissan
Nissan Teana Facelift diluncurkan di China
0  komentar

Autonetmagz.com –  Nissan mengeluarkan model facelift big sedan mereka yaitu Nissan Teana, untuk sementara model facelift ini baru akan diluncurkan untuk pasaran China terlebih dahulu. Sekedar tambahan Nissan terakhir kali mengeluarkan model Nissan Teana di Indonesia pada tahun 2014 dengan kode L33.

Nissan Teana Lamp

Perubahan yang dilakukan pada big sedan Nissan ini sepertinya tidak terlalu banyak, seperti pada sektor moncong yang ada sedikit redesign ulang di bagian grill dan headlamps yang  lumayan keren sehingga menguatkan kesan dinamis dan  sporti pada mobil ini, oiya pada headlamps nya, Nissan sudah menyematkan teknologi kekinian, yaitu LED untuk lampu utama dan DRL nya. Velg pada Teana facelift ini juga mengalami perubahan dengan aksen machining yang cukup sporti.

Nissan Teana Wheels

Sedangkan pada sektor interior nampaknya Nissan tidak merubah apapun dari mobil ini karena ya memang udah bagus juga sih, paling hanya ditambahkan fitur fitur multimedia seperti Apple CarPlay, peningkatan fitur GPS serta musik, tambah klop lah kalo disandingkan dengan 9 speaker BOSE nya (semoga gak di downgrade kalo sampe di Indonesia).

Nissan Teana Interior

Berbicara soal mesin, Nissan tetap menggunakan mesin  lama mereka yaitu QR20DE inline 4 2000cc ( tidak keluar di Indonesia ) dan QR25DE inline 4 2500CC seperti yang dijual di Indonesia. Mesin ini hanya mendapat perubahan software yang membuat tenaganya meningkat 9HP untuk yang 2000cc dan 14HP untuk yang 2500cc. Untuk transmisi sendiri Nissan tetap mempercayakan transmisi CVT Xtronic mereka yang menurut gue pribadi adalah transmisi CVT paling enak dan responsif dikelasnya.

Nissan Teana Back

In verdict, Teana facelift ini lumayan keren dan upgrade software mesin sama fiturnya lumayan berguna, bukan cuma sekadar nambah nambahin krom krom palsu doang .

Gimana kalo menurut kamu? Apakah ada fitur tambahan yang kamu harapkan kalo nanti Nissan Teana ikutan facelift di Indonesia? Tulis di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next:

Fadli Arfi Seorang anak kuliahan yang ingin menulis untuk AutonetMagz karena memiliki passion di bidang otomotif. Berhubung saya masih belajar, jadi mohon kritik dan sarannya di kolom komentar ya guys!