Nissan Safety Shield Bakal Standar Pada 10 Model Terlaris Nissan

by  in Berita&Hi-Tech&Merek Mobil
0  komentar

Autonetmagz.com – Tahun ini merupakan waktu yang cukup suram bagi Nissan dengan adanya COVID-19 yang mempersulit keadaan uang dan manajemen mereka. Meski demikian, hal-hal tersebut tidak memberhentikan mereka untuk bangkit kembali dan berusaha untuk memutar balikan keadaan. Nissan sedang berfokus terhadap memperbaiki brand image-nya mulai dari penambahan teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 pada 10 model terlarisnya.

Bagi yang belum tahu teknologi keselamatan Nissan ini menghadirkan berbagai macam fitur yang menjaga keselamatan semua orang di dalamnya seperti automatic emergency braking with pedestrian detection, high beam assist, lane departure warning, blind-spot warning, rear cross-traffic alert, and rear automatic braking. Sejauh ini baru ada enam model yang memiliki fitur ini sebagai standar yakni Nissan Sentra, Nissan Leaf, Nissan Maxima, Nissan Kicks, Nissan Rogue Sport dan Nissan Titan. Pabrikan asal Jepang tersebut berencana untuk menambahkan teknologi ini kepada empat model terbarunya, salah satunya adalah Nissan Rogue generasi terbaru. Tiga model lainnya belum diumumkan oleh Nissan tapi mereka menyatakan akan mengumumkannya dalam beberapa bulan kedepan.

Ini merupakan strategi Nissan untuk menyegarkan kembali jajaran model mereka. Sejauh ini, mobil-mobil Nissan lumayan tertinggal dari segi fitur dan teknologi ketimbang kompetitor-kompetitornya. Namun setelah dua tahun yang cukup suram, Nissan akhirnya bisa menemukan jiwa mereka lagi untuk bangkit kembali. Nissan berencana untuk memperkenalkan 12 model baru hingga 2022 dan akan fokus pada segmen mobil C, D serta mobil elektrik (EV). Nissan berharap dengan ini mereka bisa menjual sebanyak satu juta mobil per tahun pada 2023 dan seterusnya.

Dengan penambahan teknologi Nissan Safety Shield 360 dan rencana masa depan mereka, sepertinya Nissan akhirnya jalan pada jalur yang tepat. Nama legendaris ini akhirnya bisa bangkit kembali dan menjadi kompetitif lagi di pasar otomotif modern.

Bagaimana menurut kalian soal penambahan fitur teknologi dari Nissan ini? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: