New Kawasaki Estrella 250 Resmi Mengaspal di Indonesia

by  in Kawasaki&Motor Baru
New Kawasaki Estrella 250 Resmi Mengaspal di Indonesia
0  komentar

Kawasaki Estrella Special Edition#AutonetMagz, Jakarta – Jumat (21/03) kemarin, bertempat di The Rolling Stone Cafe – Jakarta, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian baru sepeda motor retro sport, New Kawasaki Estrella 250. Motor baru namun dengan gaya klasik ini tersedia dalam dua model, versi standar yang dibanderol 64,9 juta Rupiah, dan Kawasaki Estrella Special Edition dengan warna hitam di sekujur bodi dengan harga 66,7 juta Rupiah.

Melihat desainnya, motor ini terlihat seperti motor jadul tahun 80-an dengan sentuhan chrome di beberapa bagian (versi standar) seperti knalpot, sepakbor depan belakang, frame di batok lampu, velg, setang, tutup bensin, spion dan blok mesin. Khas motor tahun 80-an joknya pun datar, lampu depan bulat dan indikator instrumen klasik mengingatkan kita pada motor Binter Merzy.

Kawasaki Estrella 250 IndonesiaMotor baru namun dengan desain klasik ini merupakan segmen baru untuk ‘motor laki’ di Indonesia. Dengan kapasitas mesin 250 cc, sangat cukup bertenaga untuk membawa motor dengan tampilan retro dan eksklusif ini buat harian.

Mesin yang digunakan adalah 250 cc satu silinder SOHC, fuel injection berpendingin udara, dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Sekali lagi kami tekankan, mesinnya sudah sangat cukup bertenaga seperti layaknya tenaga Kawasaki Ninja RR Mono maupun Honda CBR 250, tapi ingat ini motor mempunyai tampang Sport Retro look, cocok buat cowok nyentrik yang ingin tampil beda, kasik namun berkelas. Dibawa turing pastinya nyaman banget dari segi riding position-nya.

Mesin Kawasaki Estrella 250 cc

Tidak muluk-muluk bagi KMI dalam menargetkan penjualan di angka 200 unit hingga akhir Desember 2014, dan mulai di distribusikan pada pembeli mulai tanggal 24 Maret 214. Untuk awal, sudah ready stock sekitar 40 unit, dan sisanya akan di impor utuh dari Jepang sebagai basis produksi Kawasaki Estrella ini. Prediksi kami sih pasti banyak banget yang minat, macho bro! 🙂

Read Prev:
Read Next: