NETA X Siap Mengabdi Selama Indonesia Sustainability Forum 2024

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
NETA X Siap Mengabdi Selama Indonesia Sustainability Forum 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Minggu ini akan menjadi minggu yang penting di Indonesia, karena Indonesia Sustainability Forum 2024 akan segera berlangsung. Dan karena mengusung konsep sustainability, maka sejumlah kendaraan operasional yang ambil bagian di ajang internasional ini adalah kendaraan elektrifikasi. Dimana salah satunya adalah NETA yang ikut menyumbangkan produk mereka untuk digunakan selama gelaran Indonesia Sustainability Forum 2024. Yuk kita bahas lebih lanjut.

5 Unit NETA X Siap Bertugas di ISF 2024

NETA Auto Indonesia sebagai APM NETA di Tanah Air menunjukkan komitmen mereka dengan ikut berpartisipasi di Indonesia Sustainability Forum (ISF) 2024. Dan bentuk komitmen NETA ini ditunjukkan dengan menyediakan 5 unit NETA X sebagai kendaraan elektrifikasi untuk mendukung operasional forum ini. “Kami sangat mendukung Indonesia International Sustainability Forum 2024 dan berterima kasih atas kesempatan untuk berkontribusi dalam forum yang penting ini” ujar Fajrul Ilhami – External Affairs & Product Director NETA Indonesia. Prosesi serah terima 5 unit NETA X sendiri dilakukan di Aquatic Gelora Bung Karno, Senaya pada tanggal 2 September silam.

Forum ini adalah wadah untuk berbagi aspirasi dan strategi menuju keberlanjutan masa depan, selaras dengan visi dan misi NETA yang berkomitmen akan masa depan yang lebih hijau di Indonesia,” tambah Fajrul. Kolaborasi antara NETA dan ISF tidak hanya mempertegas komitmen kedua belah pihak terhadap keberlanjutan, tetapi juga menjadi langkah konkret menuju terciptanya ekosistem yang lebih hijau. “Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menciptakan sinergi positif, dalam membantu transisi energi Indonesia ke arah yang lebih ramah lingkungan,” tutup Fajrul. FYI, NETA X sendiri adalah SUV listrik pertama dari NETA di Indonesia yang baru dirilis di GIIAS 2024 kemarin

Komitmen Dekarbonisasi & Keberlanjutan

M. Firdaus Manti selaku Asisten Deputi Bidang Industri Maritim dan Transportasi Kemenperin menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi partisipasi NETA dalam Indonesia International Sustainability Forum 2024. Dukungan ini tidak hanya mencerminkan komitmen mereka terhadap keberlanjutan, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam memperkuat upaya kolektif kita untuk mendorong transisi menuju energi yang lebih ramah lingkungan di Indonesia“. Firdaus juga menggaris bawahi bahwa kerja sama antara NETA dan Pemerintah RI merupakan hal yang penting untuk memastikan tercapainya tujuan dekarbonisasi dan keberlanjutan yang lebih luas.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: