MS Glow For Men Racing Team Raih Podium di Mandalika Racing Series

by  in  Berita & Motorsports & Nasional
MS Glow For Men Racing Team Raih Podium di Mandalika Racing Series
0  komentar

AutonetMagz.com – MS Glow For Men Racing Team kembali menunjukkan prestasinya di Round 4 Mandalika Racing Series 2024. Masih dengan formasi yang sama, MS Glow For Men Racing Team diwakili oleh Dimas Ekky Pratama untuk Kelas National Supersport 600cc dan Rama Putra untuk kelas National Sport 250cc. Kabar baiknya, di Round 4 Mandalika Racing Series kali ini Dimas berhasil meraih podium 3 di Race 1.

Perlu Strategi Jitu

Untuk klasemen sementara ini, Dimas menduduki peringkat ke-3 dengan 143 point di Kelas National Supersport 600cc. Sedangkan Rama di kelas National Sport 250cc menduduki urutan ke-11 dengan total perolehan 55 point. Masih ada 1 putaran lagi di bulan Oktober nanti, dan tentunya perlu strategi lebih jitu agar kedua pembalap MS Glow For Men Racing Team bisa tampil lebih maksimal. Khususnya Dimas dalam mempertahankan posisi 3 besar.

Meskipun masih banyak improvement yang perlu dilakukan baik dari sisi pembalap maupun mekanik kendaraan, kami di MS Glow For Men Racing Team tetap optimis memberikan performa terbaik di Mandalika Racing Series putaran akhir nanti. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat dan stakeholders terkait agar MS Glow For Men Racing Team dapat terus berprestasi dan mampu mendukung kemajuan dunia balap motor di Indonesia,”pungkas Gilang W. Pramana, founder MS Glow For Men Racing Team. 

Tanggapan Pembalap

Dimas Ekky di kelas 600cc memberikan tanggapan, “Senang sekali akhirnya bisa naik podium lagi. Tentunya ini semua berkat dukungan terbaik dari seluruh pihak, mulai dari Mas Gilang dan Mba Shandy selaku founder, tim mekanik, juga manajemen dari MS Glow For Men. Berkat kerja keras dari kita semua lah saya bisa mengamankan podium ke-3 di Race 1. Namun demikian saya juga menyadari bahwa penampilan saya masih belum maksimal. Saya minta maaf karena di Superpole dan race 2 belum bisa memberi podium lagi. Tetap optimis untuk penampilan putaran terakhir nanti kita akan fight lagi.”

Read Prev:
Read Next: