Motul Perkenalkan Pelumas Motor Baru Dengan Harga Terjangkau

by  in  Berita & Nasional
Motul Perkenalkan Pelumas Motor Baru Dengan Harga Terjangkau
0  komentar

AutonetMagz.com – Tingginya jumlah pengguna roda dua di Indonesia menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi beberapa perusahaan yang bergerak di bidang pendukung otomotif khususnya di bidang roda dua. Salah satu diantaranya adalah Motul yang bergerak di bidang produksi Pelumas kendaraan. Nah, baru – baru ini pihak Motul Indonesia memperkenalkan sebuah produk pelumas baru yang ditujukan untuk sepeda motor 4 tak.

PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) pelumas Motul di Indonesia, resmi meluncurkan varian pelumas terbaru yang ditujukan untuk pasar motor 4 Tak di Tanah Air. Pelumas tersebut adalah Motul Moto 4T 10W-40 yang secara khusus diformulasikan untuk motor 4 Tak berkapasitas mesin hingga 150cc. Peluncuran dilakukan MOTUL Indonesia di Sofia At The Gunawarman, Jakarta, pada hari Kamis, 9 Mei 2019 kemarin.

General Manager Motul Indonesia, Carlo Savoca mengatakan, “Kami mendapat banyak masukan dan permintaan untuk menghadirkan suatu produk dengan harga yang paling terjangkau. Dan sekarang kami menjawabnya dengan MOTUL MOTO, produk yang premium di kelasnya dengan harga kompetitif”. Walaupun Motul Moto 4T 10W-40 ini dipasarkan dengan harga paling terjangkau dibanding oli Motul lainnya, pelumas terbaru dari Motul ini diklaim tetap menggunakan base oli premium dan terbaik di kelasnya.

Dengan kata lain, oli kami dibuat dengan bahan dasar mineral terbaik, yang kami sebut sebagai Super Mineral,” ujar Pebruono Christiawan, Marketing Manager Motul Indonesia. “Motul Moto 4T 10W-40 mampu menahan suhu tinggi kendaraan sampai pada temperatur 232 derajat celcius. Karena Motul Moto 4T 10W-40 memiliki nilai Viscosity Index sebesar 146, maka Motul Moto mampu menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada perlakuan extreme dalam hal tekanan dan temperatur tinggi,” jelasnya.

Pebruono menambahkan, Motul Moto 4T 10W-40 diformulasikan dengan standarisasi JASO MA2 dan API SH, sehingga dapat memberikan jaminan perpindahan transmisi yang baik pada saat start-up, akselerasi hingga percepatan. Jadi, bagaimana menurut kalian para riders? Ada opsi baru nih untuk motor kalian.

Read Prev:
Read Next: