Moladin Car Festival 2022 : Gandeng UMKM, Kembangkan Ekosistem Mobkas

by  in  Advertorial
Moladin Car Festival 2022 : Gandeng UMKM, Kembangkan Ekosistem Mobkas
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian penggemar mobil bekas alias mobkas? Segmen mobil bekas memang memiliki dunianya tersendiri yang juga tak kalah menarik dibandingkan mobil baru. Hanya saja, berbeda dengan segmen mobil baru, segmen mobkas diisi oleh banyak penjual perorangan ataupun diler yang ada di level UMKM. Oleh karenanya, Moladin sebagai salah satu platform jual beli mobil bekas pun menggelar sebuah event spesial di akhir pekan ini.

Gandeng Pengusaha Mobkas Rumahan

Event ini bernama Moladin Car Festival 2022 yang menggandeng Paguyuban Dealer Owners Tangerang Selatan (DOT) dan Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O). Event yang akan digelar mulai besok, 12 November hingga 13 November 2022 ini akan berlokasi di QBig BSD. Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk menyediakan one-stop solution kebutuhan otomotif bagi para pelaku industri di keseluruhan ekosistem mobil bekas. Dimulai dari agen mobil bekas, dealer rumahan, mitra pembiayaan, hingga pelanggan yang ingin membeli mobil bekas. Diharapkan, transaksi yang terjadi bisa lebih cepat dan transparan.

William Suhardja, Chief Commercial Officer Moladin menyatakan, “Melalui teknologi yang tepat dan memadukannya ke dalam ekosistem, kami telah meningkatkan produktivitas agen dan dealer rumahan dengan membuka peluang ekonomi yang lebih besar. Adopsi teknologi yang kuat juga bermanfaat bagi pelanggan, karena mereka memiliki pengalaman transaksi mobil yang lebih personal, waktu transaksi yang cepat, harga yang kompetitif, dan aksesibilitas yang baik karena saat ini kami hadir di lebih dari 118 kota di Indonesia”. Melalui acara ini, Moladin ingin terus berupaya untuk menata industri mobil bekas yang belum terorganisir, serta memberdayakan jiwa wirausaha para agen dan dealer rumahan.

Bangun Ekosistem Mobkas Indonesia

Edi Kurniawan, Head of Marketing Moladin menambahkan, “Sebagian besar penjual menghabiskan waktu untuk mencari pembeli mobil bekas, dan saat mereka menemukan pembeli, seringkali mobil dijual dengan harga murah. Sementara pembeli juga kesulitan mencari mobil bekas berkualitas. Oleh karena itu, Mocarfest 2022 hadir untuk membangun ekosistem yang transparan dan saling menguntungkan dalam transaksi jual beli mobil bekas maupun baru”. Mocarfest 2022 sepenuhnya didukung oleh sejumlah sponsor seperti Buana Finance, dan juga perusahaan asuransi ABDA, layanan keuangan digital Flip, dan platform teknologi properti, Pinhome.

Mocarfest 2022 juga memberikan sejumlah promo seperti uang muka (DP) mobil bekas mulai dari Rp 5 juta, bawa pulang langsung voucher dan warranty senilai Rp 1,1 juta untuk setiap pembelian mobil bekas, pre-approval 15 menit untuk Dana Tunai, proses trade-in hanya 45 menit, tidak ada biaya admin untuk pembelian mobil baru dengan menggunakan leasing dari Buana Finance, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: